Liga 1

Main Jumat Ini, Kiper Arema FC Disiapkan untuk Menghadapi Derasnya Serangan Striker Bhayangkara FC

Arema FC siap menjamu Bhayangkara FC (BFC) pada pekan ke-11 Liga 1, Jumat (26/7/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Main Jumat Ini, Kiper Arema FC Disiapkan untuk Menghadapi Derasnya Serangan Striker Bhayangkara FC
dya ayu wulansari/suryamalang.com
Kiper Arema FC saat menjalani latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang. 

Pelatih Kiper Arema FC Yanuar Hermansyah, tetap mewajibkan para kiper Singo Edan untuk tampil maksimal ketika dipercaya bermain.

Arema FC siap menjamu Bhayangkara FC (BFC) pada pekan ke-11 Liga 1 2019, Jumat (26/7/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Untuk menghadapi Bhayangkara FC, kiper Arema FC digembleng untuk menangkal serangan striker lawan.

Tak hanya telah membenahi 'finishing touch' dan aspek lainnya, para kiper Arema FC khususnya Utam Rusdiana yang beberapa pertandingan terakhir selalu jadi pilihan utama posisi penjaga gawang juga telah disiapkan untuk menghadapi derasnya serangan para pemain depan BFC diantaranya Herman Dzumafo, Flavio Beck Junior dan beberapa pemain depan lainnya.

Meski menilai BFC musim ini tak seganas musim lalu, Yanuar Hermansyah, Pelatih Kiper Arema FC, tetap mewajibkan para kiper untuk tampil maksimal ketika dipercaya bermain.

David da Silva Sudah Bergabung ke Persebaya dan Siap Latihan, Djanur Harap Lini Depan Lebih Tajam

Persija Jakarta Akan Tambah Kekuatan di Bursa Transfer dan Evaluasi Pemain

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos: PSM Makassar Tetap Kuat Meski Tanpa Mark Klok

Robert Alberts Tak Peduli Soal Rekor Buruk Persib Bandung Vs Bali United

"Kami kan sudah pernah lawan Bhayangkara, kayaknya lebih bagus yang tahun kemarin. Tapi yang jelas kami sudah pelajari dan lihat semua bagaimana permainan mereka, untuk antisipasi kiper kami sudah persiapkan semua," kata Yanuar Hermansyah, Selasa (23/7/2019).

Lebih detail pihaknya juga menjelaskan jika telah mempelajari bagaimana gaya menyerang Djumafo striker kawakan BFC ketika bermain, hal ini dilakukan sebagai antisipasi pertandingan mendatang.

"Kami lihat karakter Djumafo striker mereka, bagaimana mainnya, ketika dapat bola bagaimana, artinya kami sudah pelajari untuk antisipasi. Tidak hanya Djumafo saja, kami juga siapkan untuk antisipasi semua pemain lawan," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Arema FC Vs Bhayangkara FC - Strategi Singo Edan Redam Serangan Bhayangkara FC

Editor: Murtopo
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved