GIIAS

Ini Harga dan Keunggulan Jajaran Pelumas Master yang Baru Diluncurkan di Pameran Otomotif GIIAS 2019

Produk pelumas MASTER Scooter Special Package yang baru diluncurkan di GIIAS 2019 terdiri dari oli mesin, oli transmisi, dan produk perawatan mesin.

Ini Harga dan Keunggulan Jajaran Pelumas Master yang Baru Diluncurkan di Pameran Otomotif GIIAS 2019
Istimewa
PT Autochem Industry meluncurkan jajaran produk unggulan MASTER Scooter Special Package di GIIAS 2019, Senin (22/7/2019). Jenis produk pelumas baru MASTER tersebut antara lain adalah oli mesin (engine oil), oli transmisi (gear oil), dan perawatan mesin (engine treatment). 

MASTER Durability yang memiliki SAE 10W-30 dan SAE 10W-40 memiliki keunggulan pada usia pakai yang lebih lama. Sedangkan MASTER Silentium SAE 20W-50 dikembangkan khusus untuk sepeda motor dengan usia pakai di atas 5 tahun sehingga suara mesin menjadi lebih hening.

AJANG GIIAS 2019 tak hanya dimanfaatkan oleh pabrikan mobil dan motor untuk menunjukkan produk-produk barunya, tetapi juga oleh distributor produk aftermarketnya.

Salah satunya adalah PT Autochem Industry yang secara khusus meluncurkan jajaran produk unggulan MASTER Scooter Special Package untuk bersaing di pasar produk aftermarket Indonesia, terutama di pasar pelumas sepeda motor.

PT Autochem Industry merupakan distributor produk aftermarket PRESTONE, MASTER, Busi AUTOLITE dan Filter Oli FRAM.   

4 Laptop MSI plus 2 Komponen Anyar Meluncur untuk Pasar Indonesia, Ini Keunggulannya

Edisi Spesial Daihatsu di GIIAS 2019, Masing-masing Cuma 10 Unit, Ini Harga dan Keunikannya

Rilis di GIIAS 2019, Ini Harga, Warna, dan Spesifikasi Si Legendaris Suzuki Jimny Generasi Keempat

Sejak tahun 1984, PT Autochem Industry membangun dan mengembangkan fasilitas produksi agar semakin responsif terhadap pasar aftermarket otomotif Indonesia.

“Pasar otomotif Indonesia terus tumbuh seiring semakin banyaknya produk-produk baru otomotif. GIIAS 2019 ini merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan eksistensi produk-produk kami dan memperkenalkan produk baru kami di pasar Tanah Air,” ujar Direktur Utama PT Autochem Industry Henry Sada.

Meluncur di GIIAS 2019 Tanpa Harga Resmi, Bocorannya MPV Murah Renault Triber Termahal Rp 165 Juta

Antara WIND dan i-Talk, Ini Perbedaan Teknologi Perintah Suara Duo Pabrikan China, Wuling dan DFSK

PT Autochem Industry meluncurkan jajaran produk unggulan MASTER Scooter Special Package di GIIAS 2019, Senin (22/7/2019). Jenis produk pelumas baru MASTER tersebut antara lain adalah oli mesin (engine oil), oli transmisi (gear oil), dan perawatan mesin (engine treatment).
PT Autochem Industry meluncurkan jajaran produk unggulan MASTER Scooter Special Package di GIIAS 2019, Senin (22/7/2019). Jenis produk pelumas baru MASTER tersebut antara lain adalah oli mesin (engine oil), oli transmisi (gear oil), dan perawatan mesin (engine treatment). (Istimewa)

Kualitas tertinggi

Kantor pusat dan pabrik PT Autochem Industry berlokasi di Tangerang, Banten, dengan menempati lahan seluas 3,5 hektar.

Pada tahun 2011, pabrik ini secara resmi telah mendapatkan sertifikat ISO 9001: 2008 dan kini telah diperbarui menjadi ISO 9001:2015.

“Kami berusaha untuk selalu meningkatkan efisiensi produksi namun tetap menjaga standar kualitas tertinggi,” urai Direktur PT Autochem Industry Robby Hartono.

Produk pelumas baru Master

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 ini, PT Autochem Industry secara khusus meluncurkan jajaran produk unggulan MASTER Scooter Special Package untuk bersaing di pasar produk aftermarket Indonesia terutama di pasar pelumas sepeda motor.

Halaman
1234
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved