GIIAS

Hadir di GIIAS 2019, Sedan Premium All New Honda Accord Berfitur Keselamatan Canggih, Ini Harganya

Generasi kesepuluh Honda Accord ini mengusung desain baru yang semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga.

Hadir di GIIAS 2019, Sedan Premium All New Honda Accord Berfitur Keselamatan Canggih, Ini Harganya
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
All New Honda Accord diluncurkan di GIIAS 2019 

Jika diperlukan, sistem Honda Sensing ini akan bekerja secara simultan dan kooperatif dengan fitur-fitur lain seperti VSA, EPS dan Brake Assist untuk memberikan peringatan audio dan visual, atau melakukan tindakan korektif untuk membantu pengemudi menghindari tabrakan.

ALL New Honda Accord meluncur di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar di ICE BSD, Kota Tangerang Selatan.

Generasi kesepuluh Honda Accord yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini mengusung desain baru yang semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga.

Tak terkecuali teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Teknologi Honda SENSING ini berfungsi untuk membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara.

Resmi di GIIAS 2019, New Nissan X-Trail Dibekali Sun Roof dan Sensor Kaki, Ini Fitur dan Harganya

Ini Harga dan Keunggulan Jajaran Pelumas Master yang Baru Diluncurkan di Pameran Otomotif GIIAS 2019

4 Laptop MSI plus 2 Komponen Anyar Meluncur untuk Pasar Indonesia, Ini Keunggulannya

Presiden Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe (ketiga kiri) dan Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy (paling kanan) foto bersama saat peluncuran All New Honda Accord di GIIAS 2019, ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).
Presiden Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe (ketiga kiri) dan Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy (paling kanan) foto bersama saat peluncuran All New Honda Accord di GIIAS 2019, ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Sistem Honda SENSING meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW).

Selain itu juga Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), serta Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF) dan Auto-High Beam.

Sistem ini bekerja dengan sebuah kamera monokular dan wave-milimeter radar untuk terus menerus memantau dan menilai berbagai kondisi lalu lintas di depan kendaraan.

Jika diperlukan, sistem Honda Sensing ini akan bekerja secara simultan dan kooperatif dengan fitur-fitur lain seperti VSA, EPS dan Brake Assist untuk memberikan peringatan audio dan visual, atau melakukan tindakan korektif untuk membantu pengemudi menghindari tabrakan.

Harga Mulai Rp 263 Juta, Ini Fitur Unggulan Mobil Pintar Medium SUV Wuling Almaz dengan 7-Seater

Antara WIND dan i-Talk, Ini Perbedaan Teknologi Perintah Suara Duo Pabrikan China, Wuling dan DFSK

Mobil Pintar DFSK Glory i-Auto Berfitur Canggih di GIIAS 2019, Kontrol Multimedia Tinggal Ngomong

Tinggal tekan tombol

Untuk mengaktifkan teknologi Honda Sensing, pengemudi hanya dengan menekan tombol. Tombol itu berada di setir, tepatnya di bagian kanan bawah setir.

Saat Honda Sensing aktif, di panel MID pun terlihat logo yang menunjukkan fitur ini aktif.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan, All New Honda Accord merupakan sedan premium dengan fitur keselamatan yang lengkap dan canggih.

“Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru,” kata Jonfis saat peluncuran All New Honda Accord di GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Mengaspal di GIIAS 2019, Berikut Ini Fitur Unggulan, Spesifikasi, dan Harga VW Tiguan Allspace

Duo All-New Mazda3, Sedan & Hatchback, Mengaspal di GIIAS 2019 dengan Harga dan Spesifikasi Ini

Edisi Spesial Daihatsu di GIIAS 2019, Masing-masing Cuma 10 Unit, Ini Harga dan Keunikannya

Platform baru

Selain itu, All New Honda Accord dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah, lebih lebar dan lebih kokoh.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved