Breaking News:

Daftar Olahragawan Terkaya di Instagram, Ronaldo dan Neymar Kalahkan Lionel Messi

Laporan HopperHQ, mantan bintang Real Madrid ini, yang memiliki 173 juta pengikut di Instagram, dianggap memiliki pengaruh besar sebagai influencer.

Editor: Wito Karyono
Instagram Ronaldo
Instagram Ronaldo dengan 176 juta follower. Tayang di sini harus bayar harga termahal diantara tokoh olahragawan lain 

Bintang Juventus dan tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, menduduki posisi teratas daftar olahragawan terkaya di Instagram.

Potensi pendapatan yang ia raih setiap kali mengunggah postingan di Instagram mencapai 780.000 poundsterling atau setara Rp 13,5 miliar.

Berdasarkan laporan HopperHQ, mantan bintang Real Madrid ini, yang memiliki 173 juta pengikut di Instagram, dianggap memiliki pengaruh besar sebagai influencer.

Cristiano Ronaldo Paling Favorit Memenangi The Best dan Ballon dOr

Ini 10 Pemain Kelas Dunia yang Kerap Jadi Man Of The Match, Selain Messi dan Ronaldo, Siapa?

Juventus Ikut Meramaikan Potensi Mendatangkan Neymar, Bahkan dengan Tambahan Bonus Dua Pemain

Setiap postingannya pasti akan diperhatikan seluruh dunia. Ia bisa menghasilkan hampir 50 persen lebih besar ketimbang pesepak bola ternama lainnya.

Posisi kedua ditempati pemain timnas Brasil, Neymar da Silva Santos Junior.

Pemain termahal di dunia tersebut menghasilkan biaya iklan setiap postingannya sebesar 580.000 poundsterling atau setara Rp 10,1 miliar.

Bahkan, penyerang Barcelona Lionel Messi yang kerap dibandingkan dengan Ronaldo, masih kalah jauh dari rivalnya tersebut.

Bintang timnas Argentina ini "hanya" menghasilkan 521.000 poundsterling atau Rp 9 miliar setiap kali memposting konten iklan.

Angkanya hampir dua kali lipat perolehan David Beckham yang berada di urutan kelima.

Pria dengan julukan Golden Balls itu bisa mengantongi hingga 287.000 poundsterling atau Rp 5 miliar setiap kali memposting di Instagram.

Bintang NBA, LeBron James, berada di bawahnya dengan potensi pendapatan 219.000 poundsterling atau Rp 3,8 miliar per postingan.

Meski sudah pensiun, eks pemain timnas Brasil, Ronaldinho, masih berada di papan atas dalam hal endorse.

Mantan bintang Barcelona tersebut masih bisa mendapatkan 206.000 poundsterling atau setara Rp 3,5 miliar setiap kali ia berbagi konten dengan 47 juta pengikutnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Olahragawan Terkaya di Instagram, Satu Unggahan Cristiano Ronaldo Senilai Rp 13,5 Miliar",  Penulis : Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved