BREAKING NEWS: Siang Ini Prabowo Bertemu Megawati di Teuku Umar, Jokowi Absen

Hasto Kristiyanto mengatakan, Presiden Jokowi tak menitipkan pesan dalam pertemuan yang digelar siang ini.

BREAKING NEWS: Siang Ini Prabowo Bertemu Megawati di Teuku Umar, Jokowi Absen
Fiqih Arfani
Arsip-Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto (kiri) saat mendampingi Presiden Ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri (kanan) saat akan menyaksikan final cabang olahraga pencak silat Asian Games di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018). () 

PRESIDEN Jokowi dikabarkan tak akan menghadiri pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Pertemuan nanti hanya Bu Megawati Soekarnoputri dengan Pak Prabowo," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Hasto Kristiyanto mengatakan, Presiden Jokowi tak menitipkan pesan dalam pertemuan yang digelar siang ini.

Besok Prabowo Kembali Bertemu Jokowi, Megawati Bakal Ikutan

Megawati Soekarnoputri, lanjut Hasto Kristiyanto, akan berkomunikasi langsung dengan Jokowi terkait hasil pertemuan bersama Prabowo Subianto.

"Ya, yang penting setiap pertemuan-pertemuan dengan ketum fungsi komunikasi berjalan dengan baik."

"Bu Mega itu setia pada fatsun politik, sehingga setiap kali ada pertemuan penting beliau akan komunikasikan dengan Bapak Presiden Jokowi," ungkapnya.

Artis Kerap Mengaku Pakai Narkoba untuk Tambah Stamina, BNN Bilang Cuma Alasan

Lebih lanjut, pertemuan itu tak hanya dihadiri olah Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Sejumlah pejabat teras PDIP dan Partai Gerindra akan ikut menemani.

"Ada Mbak Puan, Mas Pram itu yang nanti kira-kira menemani, dan Pak Prabowo juga akan didampingi oleh beberapa jajaran teras Partai Gerindra," jelas Hasto Kristiyanto.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, Prabowo Subianto akan kembali bertemu Presiden Jokowi, Rabu (24/7/2019) besok.

Ini Nama Suami Istri Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Filipina yang Diduga Warga Indonesia

Arief Poyuono bahkan menyebut Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri juga akan ikut serta dalam pertemuan itu.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved