Artis Terjerat Narkoba

VIDEO: Nunung Menangis Saat Dikepung Pemburu Berita, Sambil Digiring Petugas

Pecahnya tangis Nunung, terjadi saat ia memberikan pernyataan dan dihadirkan dalam jumpa pers di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

VIDEO: Nunung Menangis Saat Dikepung Pemburu Berita, Sambil Digiring Petugas
Wartakotalive.com/Angga Bhagya Nugraha
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). 

Komedian Nunung Srimulat kembali menangis tersedu di tengah kepungan puluhan pewarta, ketika ia hendak kembali ke tahanan, usai dihadirkan dalam konpers di halaman Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Senin (22/7/2019) siang.

Meski dikawal sejumlah polisi serta polisi perempuan berpakaian sipil, tak mudah bagi Nunung menembus puluhan pewarta dan awak infotainment yang menghadangnya.

Dibelakang Nunung, suaminya July Jan yang juga tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, tampak mengiringi langkah Nunung.

Kegaduhan para pewarta yang berupaya mendekati Nunung, untuk mendapatkan gambar dan pernyataan tambahan, tampak jelas membuat Nunung dan suaminya tak nyaman.

Dengan wajah sedih dan tangisan yang tertahan, Nunung tampak berupaya susah payah melewati hadangan para pemburu berita. Wajahnya yang dibalut kerudung, makin tampak lelah seperti memohon diberi jalan untuk lewat.

Namun tetap saja para pemburu berita tak menyingkir dan terus mengarahkan kamera ke arah Nunung.

Bahkan saling dorong antara sesama pemburu berita kemudian terjadi, saat Nunung dan suaminya merangsek menembus hadangan pewarta. Hal itu terjadi di depan pintu masuk gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

BERITA FOTO: Begini Penampakan Nunung dan Suaminya saat Polisi Rilis Kasusnya

Saat Suami Hadang Polisi di Depan Rumah, Nunung Buang 2 Gram Sabu ke Toilet

VIDEO: Kaca Kantor Dit Narkoba Pecah saat Ungkap Kasus Shabu Nunung Srimulat

Akibat saling desak dan dorong itu, tiba-tiba terdengar suara benturan kaca retak yang cukup keras. Disusul kemudian suara kaca pecah.

Sontak, puluhan pewarta yang menghadang dan mengejar Nunung, spontan menjauh dan menghindar dari sana.

Saat itulah, Nunung dan suami lolos dari hadangan pewarta dan kembali ke tahanan.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved