Piala Indonesia

PSM Makassar Pincang, Marc Klok Dipastikan Tak Main di Leg Kedua Final Piala Indonesia Lawan Persija

Laskar Pinisi dipastikan tidak akan diperkuat gelandang Marc Klok saat menjamu Persija Jakarta di leg kedua di Stadion Mattoanging

PSM Makassar Pincang, Marc Klok Dipastikan Tak Main di Leg Kedua Final Piala Indonesia Lawan Persija
tribun timur/muhammad abdiwan
Gelandang PSM Marc Klok menggiring bola dalam laga kontra Madura United di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Rabu (30/5/2018). Klok bakal absen saat PSM menjamu Persija di leg 2 final Piala Indonesia 2018, 28 Juli mendatang. 

PSM Makassar bakal kehilangan pemain di lini tengah saat menghadapi Persija Jakarta di leg kedua final Piala Indonesia 2018.

Laskar Pinisi dipastikan tidak akan diperkuat gelandang Marc Klok saat menjamu Persija Jakarta di leg kedua di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (28/7/2019) mendatang.

Mantan pemain Dundee United itu dipastikan absen dari skuad PSM Makassar lantaran kena akumulasi kartu kuning ketiga saat tampil memperkuat PSM melawan Persija di leg pertama, 21 Juli lalu.

PSM Makassar kalah 1-0 di leg pertama final Piala Indonesia 2018, Minggu (21/7/2019) lalu.

Dua kartu kuning lainnya ia dapat di babak 32 besar dan leg kedua semifinal Piala Indonesia kala menghadapi Madura United.

Sempat ada informasi bahwa Klok tetap bisa tampil karena ada regulasi tentang pemutihan terhadap semua kartu yang diperoleh pemain kedua kesebelasan yang bermain di babak final.

Namun hal itu dibantah oleh pihak PSSI. “Nggak ada pemutihan, jadi (aturan akumulasi) tetap,” jawab Media Officer PSSI, Bandung Saputera, Senin (22/7/2019).

Manajemen Persija Jakarta Langsung Kucurkan Bonus Besar, Riko Simanjuntak: Makanya Saya Ceria Sekali

Bertandang ke Makassar, Persija Minta Kuota Tambahan Buat The Jakmania

Kalah di Leg Pertama Final Piala Indonesia, PSM Makassar Sesumbar Tetap akan Jadi Juara

Pernyataan Bandung diperkuat oleh Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim ketika dikonfirmasi secara terpisah.

"Klok absen (leg kedua). Jadi tidak ada pemutihan kartu kuning di final. Dia dapat kartu kuning ketiga lawan Persija kemarin," ungkap Sule - sapaan akrabnya.

Tanpa Klok, jelas lini tengah PSM pincang. Kehadirannya sangat diperlukan bersama duetnya Rizky Pellu, apalagi leg kedua nanti adalah laga hidup-mati alias penentuan juara.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved