Layanan Publik

Polrestro Bekasi Kota Suguhkan Pertunjukan Musik di Lokasi Pelayanan SIM dan SKCK

"Kita pilih live music karena ini sederhana murah tapi efektif untuk menghibur. Makanya musik yang disajikan juga musik akustik bukan full band."

Polrestro Bekasi Kota Suguhkan Pertunjukan Musik  di Lokasi Pelayanan SIM dan SKCK
Warta Kota/Muhammad Azzam
Polres Metro Bekasi Kota menyuguhkan pertunjukan musik yang dimainkan oleh anggota polisi di lokasi Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM), di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (23/7/2019). 

Polres Metro Bekasi Kota menyuguhkan pertunjukan musik di lokasi Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Pengamatan Warta Kota, kehadirian live music di lokasi layanan publik itu membuat sejumlah para pemohon SIM menjadi lebih rileks.

Mereka yang sedang menunggu nomor antrean untuk tes SIM seakan ikut terhanyut dalam alunan musik yang dibawakan para anggota polisi.

Wajah pemohon yang awalnya tegang karena harus menghadapi ujian SIM, kini menjadi lebih santai dan tidak tegang.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto mengatakan, pertunjukan musik itu sebagai langkah dalam meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat.

Apalagi Polres Metro Bekasi Kota  sedang berusaha mewujudkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Seluruh pengisi acara pertunjukan musik itu merupakan anggota Polres Metro Bekasi Kota.

Tiga Bandar Sabu Dibekuk Polres Metro Bekasi, Barang Bukti Senilai Ratusan Juta Rupiah Disita

"Live music ini ide dan inovasi dalam peningkatan pelayanan publik," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto kepada Warta Kota, Selasa (23/7/2019).

"Dalam konteks kita ingin menciptakan suatu wilayah birokrasi tidak hanya bersih dari korupsi tapi juga melayani publik dengan baik," katanya lagi.

Anggota Polres Metro Bekasi Kota menyuguhkan live musik di lokasi Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM).
Anggota Polres Metro Bekasi Kota menyuguhkan live musik di lokasi Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM), di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (23/7/2019). (Warta Kota/Muhammad Azzam)

Pertunjukan musik itu baru dapat dihadirkan tiga hari dalam sepekan secara bergantian baik di lokasi pelayanan SKCK maupun di pelayanan SIM.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved