Artis Terjerat Narkoba

Detik-detik Sebelum Jefri Nichol Ditangkap Polisi karena Narkoba

Aktor Jefri Nichol (20) tersandung masalah. Pemeran utama di film Surat Cinta untuk Starla dan Dear Nathan itu ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Detik-detik Sebelum Jefri Nichol Ditangkap Polisi karena Narkoba
capture twitter
Jefri Nichol jadi trending topic twitter karena narkoba 

Aktor muda berbakat Jefri Nichol (20) tersandung masalah. Pemeran utama di film layar lebar Surat Cinta untuk Starla dan Dear Nathan itu ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba.

Penangkapan Jefri hanya berselang beberapa hari dengan ditangkapnya Nunung Srimulat bersama suaminya, menambah panjang daftar artis yang terjerat narkoba.

Jefri Nichol mengadakan acara jumpa penggemar sebelum ia ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba, Selasa (23/7/2019).

Akun Instagram basis penggemar @jefrinicholfans mengunggah foto peringatan "Jefri Nichol Fans" yang diadakan pada Sabtu (20/7). Foto tersebut diunggah beberapa jam lalu.

Di foto itu, Nichol yang mengenakan topi kupluk hitam dengan kemeja putih dan celana warna senada, duduk bersama ratusan penggemar yang didominasi perempuan.

 Presiden Jokowi Akhirnya Ungkap RAHASIA Tampil Bugar Penuh Vitalitas, Dia Tunjukkan Cangkir Blirik

 Selain Nunung Polisi Sasar 4 Artis yang Tersangkut Narkoba, Berinisial A-M

 Hari Ini Usia 66 Tahun, Bambang Trihatmodjo Dapat Ciuman Mesra dari Dua Wanita Sekaligus

 

"Akhirnya acara 3rd Anniversary telah sukses dan sangat lancar terlaksana. Terimakasih kepada seluruh JNF se-Indonesia yang turut hadir maupun yang tidak ikut hadir yang sudah memeriahkan acara. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yg sudah mensupport acara kami sehingga dapat terselenggara dengan baik." tulis akun tersebut.

Komentar di unggahan tersebut diwarnai pernyataan penggemar yang terkejut atas kasus yang menimpa idola mereka.

"Nichol bener ketangkep min?" tulis akun @ayucahyamrt yang menambahkan emotikon wajah menangis. 

Akhirnya acara 3rd Anniversary telah sukses dan sangat lancar terlaksana. Terimakasih kepada seluruh JNF se Indonesia yg turut hadir maupun yang tidak ikut hadir yg sudah memeriahkan acara. Terimakasih juga kepada seluruh pihak yg sudah mensupport acara kami sehingga dapat terselenggara dengan baik. - roma malkist : @mayoraofficial - cake : @dapurteratai - orbz ballon: @balonasia - dekorasi balon untuk stage: @ballooney.id - backdrop: @partydesignerjakarta - pratama pradana picture : @pratamapradanapicture - dokumentasi : @satuiramaa - photobooth : @loyalphotobooth - postcard & greetingcard : @likeprintid SAMPAI JUMPA DI ACARA SELANJUTNYA ♥♥♥

A post shared by OFFICIAL JNF (RESMI) (@jefrinicholfans) on Jul 23, 2019 at 1:12am PDT

 Basarnas Sebut Cowok Setubuhi Pendaki Cewek di Rinjani Atasi Hipotermia Sesat, Ini Cara yang Benar

 Istri Pengusaha Radio Pasang Gambar Wanita Bali Tunjukkan Bagian Dada, Segera Dilaporkan Polisi

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved