XCS Hurricane Terobosan Teknologi Jerman Untuk Semua Kendaraan,

XCS Hurricane merupakan terobosan teknologi yang dibutuhkan bagi semua kendaraan, tanpa terkecuali,

XCS Hurricane Terobosan Teknologi Jerman Untuk Semua Kendaraan,
ist
Hurricane Indonesia, dengan bangga menampilkan lebih dari 100 produk unggulannya yang banyak diminati di pasaran, sekaligus mengumumkan bahwa bila sebentar lagi akan membuka showroom terbesar dan terintegrasi one stop services yang diberi nama Hurricane Indonesia Center. 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Dalam perjalanan bisnisnya yang telah memasuki usia 26 tahun, XCS Hurricane terus berupaya mencari berbagai terobosan baru.

Jimmy Bachtiar
Jimmy Bachtiar (ist)

Kali ini, lewat ajang pameran otomotif GIIAS 29019, Hurricane Indonesia, dengan bangga menampilkan lebih dari 100 produk unggulannya yang banyak diminati di pasaran, sekaligus mengumumkan bahwa bila sebentar lagi akan membuka showroom terbesar dan terintegrasi one stop services yang diberi nama Hurricane Indonesia Center.

"Lewat Hurrucanwe Indonesia, kami memberikan pengetahuan yang benar serta teknologi yang tepat bagi kendaraan yang kita miliki menjadi concern kami dalam berbisnis dan menyebarkan produk Hurricane ke seluruh Indonesia", kata Jimmy Bachtiar, selaku owner.

Ada tiga produk Hurricane yang ditawarkan di ajang GIIAS 2019 di ICE BSD ini yaitu XCS Super Fast, XCS Twin Turbo dan XCS 7, produk yang pas dan tepat untuk stabilizer kelistrikan di kendaraan.

Hurricane
XCS Hurricane terobosan teknologi Jerman Untuk Semua Kendaraan (ist)

"Produk kami ini selain bisa menambah usia komponen kelistrikan menjadi lebih baik lagi juga performa dari kendaraan menjadi lebih sempurna karena adanya stabilitas pengapian yang besar di ruang pembakaran mesin", ujarnya.

Produk XCS, dapat digunakan untuk mobil maupun motor apa pun jenisnya, dan  menjamin peningkatan kelistrikan dan penurunan hambatan pada aki battery kendaraan.

"Dengan sistem kelistrikan yang terus terjaga stabilisasinya berpengaruh besar pada penghematan konsumsi bahan bakar minyak pada kendaraan hingga 10 - 20 persen, yang dapat membuat oktan rendah serasa oktan tinggi", tambahnya.

Hurricane
XCS Hurricane terobosan teknologi Jerman Untuk Semua Kendaraan (ist)

Jimmy Bachtiar berani menjamin kekuatan XCS produknya dengan garansi 15 tahun, waterproof dan jika terjadi kerusakan akan diganti dengan yang baru sehingga dapat menghemat hingga Rp 2 juta per bulan, ditambah dengan harga yang terjangkau melalui kemudahan skema pembelian baik melalui blibli.com maupun tokopedia.com.

"Jalanan macet sering membuat pengisian batere dari alternator ke aki menjadi lemah, sehingga rem gas rem gas terus yang akan mengakibatkan akinya jadi lemah, tetapi kalau jalannya kenceng otomatis alternator pengisian di akinya bagus", ucapnya.

Inilah yang menjadi alasan mengapa XCS menawarkan tiga produknya kepada masyarakat Indonesia, yakni XCS Super Fast, XCS Twin Turbo dan XCS 7.

Hurricane
XCS Hurricane terobosan teknologi Jerman Untuk Semua Kendaraan (ist)

"Jadi, ketika ampherenya lemah, aki lemah dan listriknya lemah, kemudian setelah menggunakan XCS, kekuatannya akan langsung meningkat hingga 60 persen dan otomatis daya listrik di mobil ini menjadi melimpah, tenaganya melimpah, bensinnya irit, aki menjadi lebih bagus dan komponen elektroniknya bekerja dengan baik", jelas Jimmy.

Jimmy juga mengatakan bahwa, semua mobil membutuhkan XCS. Aki 30 amphere cukup menggunakan XCS 7, kalau 40 sampai 60 amphere menggunakan XCS Twin Turbo, sedangkan untuk kapasitas besar 60 amphere ke atas menggunakan XCS Super Fast, yang kini bisa didapatkan di semua ATPM, apapun jenis kendaraan dan merk kendaraannya, kita satu satunya distributor Hurricane di Indonesia.

Hurricane
XCS Hurricane terobosan teknologi Jerman untuk semua kendaraan (ist)

"Saat ini XCS Hurricane merupakan terobosan teknologi yang dibutuhkan bagi semua kendaraan, tanpa terkecuali, kita akan terus mengedukasinya ke masyarakat karena masih banyak yang belum mengetahuinya", tutup Jimmy Bachtiar.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved