Berita Video

VIDEO: Polsek Jatiasih Tangkap Penjambret Ibu-ibu Pulang Ngaji yang Jatuh Tersungkur

Sebelumnya, aksi penjambretan itu viral di media sosial. Pelaku menarik tas seorang ibu-ibu yang sedang berjalan hingga jatuh tersungkur mengenai aspa

VIDEO: Polsek Jatiasih Tangkap Penjambret Ibu-ibu Pulang Ngaji yang Jatuh Tersungkur
Warta Kota
Dua pelaku jambret di Perumahan Graha Indah, Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi berhasil ditangkap Polsek Jatiasih. 

Polsek Jatiasih menangkap dua pelaku jambret di Perumahan Graha Indah, Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Kedua pelaku itu ditangkap di Apartemen Center Poin Tower D, pada Sabtu (19/7/2019).

Sebelumnya, aksi penjambretan itu viral di media sosial. Pelaku menarik tas seorang ibu-ibu yang sedang berjalan hingga jatuh tersungkur mengenai aspal.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (17/9/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

VIDEO: Michelle Ziudith Girang Dapat Gundam Edisi Terbatas

"Kita terima laporan soal ramai viral jambret itu hari Jumat, kita langsung cek lokasi dan tanya sejumlah saksi hingga akhirnya pelaku berhasil kita tangkap kurang dan 1X24 jam," ujar Kapolsek Jatiasih, Kompol Illi Anas, saat ungkap kasus di Mapolsek Jatiasih, Senin (22/7/2019).

Adapun kedua pelaku itu bernama Fadiel Dhimas Hakiki Kurniawan (18) dan Agato Kaudin (18)

Illi menjelaskan indentitas pelaku terungkap dari rekaman kamera CCTV dilingkungan perumahan yang menangkap jelas wajah pelaku.

"Saat beraksi plat nomor sepeda motor pelaku bagian depan dan belakang tidak dipasang, tapi kita bisa ungkap dari wajah pelaku yang terekam CCTV. Ada sejumlah warga yang mengenali wajah pelaku," ucapnya.

Setelah ditelusuri ternyata kedua pelaku ini sering berada di Apartemen Center Point. Sehingga dilakukan penangkap dilokasi tersebut.

"Saat ditangkap tidak ada perlawanan. Pelaku ditangkap bersama barang bukti kendaraan yang digunakan dalam menjalankan aksinya," katanya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved