Berita Video

VIDEO: Nunung Menangis dan Berterima Kasih Ditangkap Polisi

Komedian Nunung meminta maaf kepada keluarga besar, rekan kerja dan masyarakat karena telah melakukan kesalahan dengan menggunakan narkotika dan melan

VIDEO: Nunung Menangis dan Berterima Kasih Ditangkap Polisi
Instagram @triretnoprayudati_nunung
Iyan Sambiran dan Nunung Srimulat 

Komedian Nunung meminta maaf kepada keluarga besar, rekan kerja dan masyarakat karena telah melakukan kesalahan dengan menggunakan narkotika dan melanggar hukum.

Nunung juga mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada polisi karena penangkapan dirinya sehingga ia terselamatkan dari jeratan narkotika yang telah ia kenal lebih dari 20 tahun lalu.

Berikut pernyataan Nunung dalam konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Pelawak Nunug ditangkap satuan reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

Nunung ditangkap dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB.

Tidak sendirian, Nunung ditangkap bersama suami dan juga manajernya, July Jan Sambiran.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram dikediaman Nunung dan sang suami.

Bahkan, polisi sudah melakukan tes urin kepada anggota grup lawak Srimulat dan suaminya itu, yang hasilnya positif pengguna narkotika.

Saat ini, pemilik nama Nunung masih menjalani pemeriksaan di Satreserse Narkoba Polda Metro Jaya, guna memberikan penjelasan terkait barang bukti sabu itu.

Selama 20 tahun Nunung Srimulat mengkonsumsi narkoba jenis sabu, bahkan sabu menjadi kebutuhan Nunung Srimulat setiap hari.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved