Berita Video

VIDEO: Nunung Bersyukur Ditangkap Polisi Karena Terselamatkan dari Narkoba

"Saya minta maaf ke semua wartawan, fans saya, netizen dan dengan kejadian ini saya mohon maaf sebesar besarnya.

VIDEO: Nunung Bersyukur Ditangkap Polisi Karena Terselamatkan dari Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran, saat gelar perkara kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). 

Nunung Srimulat yang memiliki nama asli Tri Retno Prayudati mengaku sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah menangkap dirinya bersama suaminya July Jan Sambiran, karena memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Dengan begitu, Nunung mengaku merasa terselamatkan karena mau tak mau harus melepaskan diri dari jeratan narkoba.

Hal itu dikatakan Nunung saat dihadirkan dalam jumpa pers terkait kasus narkoba yang menimpanya yang digelar di Halaman Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019) siang.

Turut pula dihadirkan ke hadapan wartawan suami Nunung, July Jan Sambiran dan satu tersangka lainnya yakni bandar yang menjual sabu ke mereka Hadi Moheriyanto.

"Kepada bapak polisi yang sudah ada karena kejadian ini, saya berterimaksasih karena dengan begini saya terselamatkan dari narkoba. Kalau gak ada kejadian ini saya myngkin sampai kapan gak bisa berhenti, saya gak ngerti dan sekali lagi saya minta maaf," kata Nunung dihadapan wartawan.

Dengan suara sendu dan bergetar Nunung meminta maaf kepada semuanya karena sudah mengecewakan akibat terjerat narkoba dan ditangkap polisi.

"Selamat siang rekan-rekan wartaqan. Yang perlu saya sampaikan saya mohon berkat Allah SWT. Kepada ibu saya, anak cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya dan tempat dimana saya bekerja saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum dan mohon maaf," kata Nunung.

"Saya minta maaf ke semua wartawan, fans saya, netizen dan dengan kejadian ini saya mohon maaf sebesar besarnya. saya janii gak ngulangi lagi, saya janji, mohon maaf," kata Nunung sambil menangis tersedu.

Nunung yang tampak menyesal ini tampil mengenakan kerudung merah bermotif batik serta berkaca mata hitam. Sesekali tangannya menggenggam tangan suaminya Jan yang ada di sampingnya dan mengenakan baju tahanan warna oranye.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menuturkan dari pemeriksaan intensif terhadap komedian Nunung Srimulat serta suaminya July Jan Sambiran, Nunung mengaku awalnya menggunakan sabu sejak 20 tahun lalu.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved