Rudy Project Fun Run 2019

Hari Sabtu, 20 Juli 2019 diadakan acara Fun Run sejauh 4,6km yang sekaligus menandai hadirnya toko kacamata Rudy Project di Kota Bogor.

Rudy Project Fun Run 2019 - rudy-project-fun-run-2019_01.jpg
Istimewa
Rudy Project Fun Run 2019
Rudy Project Fun Run 2019 - rudy-project-fun-run-2019_02.jpg
Istimewa
Rudy Project Fun Run 2019
Rudy Project Fun Run 2019 - rudy-project-fun-run-2019_03.jpg
Istimewa
Rudy Project Fun Run 2019

WARTA KOTA,JAKARTA - Hari Sabtu, 20 Juli 2019 diadakan acara Fun Run sejauh 4,6km yang sekaligus menandai hadirnya toko kacamata Rudy Project di Kota Bogor.

Acara ini mendapat sambutan yg luar biasa dari komunitas lari di kota yg terkenal dengan sebutan kota hujan ini. Terbukti dari dibukanya pendaftaran selama 2 hari sebanyak 300 peserta sudah mendaftar dari target peserta hanya 100 orang.

Memang acara Fun Run ini baru pertama kali diselenggarakan dan merupakan acara exhibition saja untuk memeriahkan pembukaan Toko Rudy Project di kota Bogor.
" Merupakan kejutan melihat antusias keikut sertaan para pelari untuk berpartisipasi di acara fun run ini dan mungkin tahun depan akan kami buat lebih besar dan meriah", kata Julita Saragih CEO dan Co- Founder Rudy Project Indonesia.

Beberapa brand pun menjadi sponsor seperti Arrassports, Hydrococo dan Nestle Pure Life yang akan menjadi best hydration disaat dan setelah berlari serta buah berkualitas dari Sunpride sebagai refreshment, Ultima race untuk nomor dada serta authentic alkali.

Fun Run akan dilakukan sabtu pagi jam 6 dengan terlebih dahulu dilakukan registrasi ulang dan pembagian nomor dada di toko Rudy Project Jl.Pajajaran no 26 Babakan, Bogor. Diperkirakan lari fun run akan dimulai jam 6.30 pagi dengan rute mengelilingi kebun raya bogor dan istana bogor serta melewati tugu kujang dan lapangan sempur. sekitar 4,6 km. Diperkirakan semua peserta akan menyelesaikan rute selama satu jam yg akan dilanjutkan dengan menikmati minuman dan buah serta menyaksikan peresmian dibukanya toko Rudy Project dilanjutkan dengan menikmati sarapan dan pembagian door prizes.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved