Real Madrid

Risiko Tampil Menawan, Takefusa Kubo Kini Diburu Wartawan

Takefusa Kubo kini menjadi bintang baru Real Madrid, setelah tampil ciamik dalam laga kontra Bayern Muenchen, di ajang International Champions Cup.

Risiko Tampil Menawan, Takefusa Kubo Kini Diburu Wartawan
instgram
Takefusa Kubo dikawal dua pemain Bayern Muenchen 

Berhari-hari sejak bergabung dengan Real Madrid, Takefusa Kubo menjadi incaran wartawan. Terutama yang berasal dari Jepang.

Itulah risiko yang harus diterima dari keputusannya bermain untuk Real Madrid, meski pun remaja berusia 18 tahun ini tak menyukainya.

"Saya tahu betapa besarnya pemberitaan tentang saya di negara asal. Orang-orang sangat bahagia dan antusias, dan ingin tahu semua gerak-gerik saya. Tapi saya tidak menyukainya," kata Kubo saat diwawancara oleh Marca.

Namun Kubo juga harus siap-siap menjadi pusat perhatian tidak hanya di Jepang, tapi seluruh dunia. Kini lebih dari 141 juta fan Los Blancos di seluruh dunia memperhatikan pemuda Jepang ini, setelah debutnya dalam laga kontra Bayern Munich, Minggu (21/7) pagi WIB.

Meski pun Madrid mengalami kekalahan 1-3 dalam pertandingan di kompetisi International Champions Cup (ICC) itu, namun permainan Kubo sangat menjanjikan. Setiap memperoleh bola, Kubo menunjukkan rasa percaya diri dan kecepatan dalam setiap gerakannya. Berkali-kali dia mengecoh para bel Bayern, sehingga tak mengherankan bocah ini mendapat julukan Lionel Messi-nya Jepang.

Jurnalis Spanyol pun sekarang memburu Kubo setelah penampilannya itu. Bahkan para jurnalis mengabaikan Eden Hazard, Luka Jovic, Toni Kroos, dan Marco Asensio, demi mendengar kata-kata pesepak bola remaja tersebut. Kubo benar-benar telh mencuri sorotan dari pemain senior Rel Madrid.

Rencana Zidane

Menurut Marca, Zinedine Zidane tampak tepekur saat mengamati gerak-gerik Kubo di lapangan. Bisa jadi dia sedang memikirkan program musim depan untuk Kubo.

Rencana awal, Kubo aan bergabung dengan Real Madrid Castilla selama musim depan. Hanya saja, Castilla akan bermain di divisi ketiga kompetisi sepak bola Spanyol, sehingga tidak cocok dengan kemampuan Kubo.

Bukan tidak mungkin , Kubo akan mendapat menit bermain bersama tim inti Los Blancos.

Harian Spanyol itu yakin, Kubo akan mendapat menit bermain lebih banyak lagi dalam tur pramusim ini. Bisa jadi dia akan menjadi starter dalam pertandingan kontra Arsenal, Rabu (24/7) dini hari WIB.

Namun posisinya bertabrakan dengan posisi Hazard, sehingga bocah ini sepertinya akan dimainkan di posisi lain. Dia sendiri tak keberatan jika hal itu terjadi.

"Rencana saya adalah membantu tim sebanyak mungkin. Saya nyaman-nyaman saja dimainkan di posisi mana pun," tandasnya.

Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved