Artis Tersangkut Narkoba

Polisi Tak Tahu Target Rumah yang Digeledah Kasus Narkoba Ternyata Kediaman Nunung Srimulat

"Kita tidak menyasar atau menargetkan profesi tertentu atau oknum tertentu terkait kejadian ini," kata Calvijn Simanjuntak.

Polisi Tak Tahu Target Rumah yang Digeledah Kasus Narkoba Ternyata  Kediaman Nunung Srimulat
Warta Kota/Budi Samlau Malau
Nunung Srimulat mencium tangan suaminya, Juli Jan Sambiran saat gelar perkara kasus narkoba, di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). 

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak memastikan, penyidik tidak menargetkan  profesi tertentu dalam pengungkapan kasus narkoba.

Hal itu diungkapkan terkait Ditresnarkoba Polda Metro Jaya membekuk komedian Nunung Srimulat alias Tri Retno Prayudati dan suaminya July Jan Sambiran.

Pasangan suami istri itu dibekuk di rumahnya, di Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019), karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Sebelum membekuk keduanya, polisi lebih dulu membekuk Hadi Moheriyanto alias TB, bandar sabu, usai mengantar sabu ke rumah Nunung.

Menurut Calvijn, timnya sama sekali tidak mengetahui bahwa rumah yang digeledah petugas di Tebet itu kediaman komedian Nunung.

"Tim kami dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya fokus terhadap penindakan dan pengungkapan kasus narkoba khususnya bandar dan penyalahgunaan narkoba," ucap Clavijn saat gelar perkara di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Tarzan Berharap Nunung Srimulat Direhabilitasi Narkoba dan Tabah Menjalaninya

"Kita tidak menyasar atau menargetkan profesi tertentu atau oknum tertentu terkait kejadian ini," katanya lagi.

Awalnya, kata Calvijn, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat atas dugaan jaringan pengedar sabu dengan pengedar Hadi Moheriyanto alias TB.

"Kami melakukan pendalaman dan informasi yang kami dapat, bahwa di bilangan Tebet sering dilakukan penyalahgunaan narkoba," ucapnya.

'Hingga pada Jumat siang lalu, kita lihat tersangka HM atau TB telah menyerahkan suatu barang ke seseorang di rumah di Tebet itu dari luar pagar."

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved