Sepakbola

Ketika Sinar Terang Kebintangan Cristiano Ronaldo Diadu Tendangan Geledek Harry Kane di Singapura

Nama Cristiano Ronaldo terus menjadi bahan obrolan selama Juventus meladeni Tottenham Hotspur di 'International Champions Cup 2019' di Singapura.

Ketika Sinar Terang Kebintangan Cristiano Ronaldo Diadu Tendangan Geledek Harry Kane di Singapura
Twitter/ Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo di Singapura. 

Diantara 50.443 penonton yang memenuhi Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Minggu (21/7/2019) malam, sebagian besar adalah suporter Juventus.

Sementara sebagian kecil lainnya adalah suporter sepakbola klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur.

Kedatangan Juventus ke Singapura untuk mengadu taktik permainan sepakbola dibawah pelatih baru Maurrizio Sarri bersama Spur adalah bagian dari laga International Champion Cup (ICC) 2019.

Stadion Nasional Singapura yang berada di Kallang menjadi tempat digelarnya pertandingan antara Juventus dan Tottenham Hotspur di ajang 'International Champions Cup 2019', Minggu (21/7/2019) malam. Di stadion yang sama, Manchester United dan Inter Milan juga bertanding, Sabtu (20/7/2019) malam.
Stadion Nasional Singapura yang berada di Kallang menjadi tempat digelarnya pertandingan antara Juventus dan Tottenham Hotspur di ajang 'International Champions Cup 2019', Minggu (21/7/2019) malam. Di stadion yang sama, Manchester United dan Inter Milan juga bertanding, Sabtu (20/7/2019) malam. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Sebelumnya, Sabtu (20/7/2019) malam, Manchester United mengalahkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0 di ajang dan stadion yang sama.

Sebagian besar para pendukung Juventus mengenakan jersey hitam-putih klub raksasa asal Kota Turin, Italia, yang sudah 8 musim berturut-turut sejak 2011/2012 merajai Serie A Italia, tersebut.

Jersey mereka yang paling banyak terlihat bertuliskan nomor punggung milik megabintang lapangan hijau asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Link Live Streaming Liverpool Vs Sevilla di Laga Pramusim 2019, Main Senin Ini Pukul 05.00 WIB

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Bali United Vs PSS Sleman Senin Ini, Duel Bumi dan Langit

Ronaldo, bekas pemain Real Madrid dan Manchester United, seolah magnet bagi para Juventini, sebutan untuk para suporter Juventus, untuk datang berduyung-duyun memenuhi Stadion Nasional.

Mereka juga penasaran melihat kembali aksi kiper gaek Gianluigi Buffon yang kembali pulang ke rumah setelah bermain satu musim bersama raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.

Puluhan ribu Juventini yang datang dari penjuru Asia Tenggara juga tertarik datang ke Singapura untuk melihat dari dekat Matthijs de Light, pemain bertahan baru yang didatangkan 'Si Nyonya Tua' dari Ajax Amsterdam, Belanda.

Mattijs de Ligt
Mattijs de Ligt (Instgram/mdligt)

Selebihnya, Juventus tetap diisi para pemain bintangnya, mulai kiper Wojciech Szcesny, duet pemain bertahan andalan Timnas Italia: Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonnuci.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved