Berita Jakarta

Kapolsek Sunda Kelapa Ingatkan Siswa SMPN 261 Jauhi Narkoba

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni didaulat menjadi inspektur upacara bendera di SMPN 261 Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin.

Kapolsek Sunda Kelapa Ingatkan Siswa SMPN 261 Jauhi Narkoba
Dok. Polsek Kawasan Sunda Kelapa
Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni menjadi inspektur upacara bendera di SMPN 261 Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (22/7/2019). 

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni didaulat menjadi inspektur upacara bendera di SMPN 261 Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (22/7/2019).

Dalam sambutannya di hadapan 752 siswa-siswi SMPN 261 dan sejumlah guru, Armayni menyampaikan arahan supaya mereka selalu disiplin dan mentaati aturan yang ada di sekolah.

“Rajin belajar menuntut ilmu jangan sampai membolos sekolah tanpa alasan dan tidak memakai narkoba,” ungkap Armayni, Senin (22/7).

Selain itu para siswa juga diminta agar tidak terlibat tawuran antar sekolah karena hal tersebut akan merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik sekolah.

“Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya untuk meraih cita-cita,” katanya.

 UPDATE Terkini, 2.670 Rekening Mandiri Ini Diblokir Bank, Sedot Uang setelah Saldo Tambah Otomatis

 Istri Pengusaha Radio Pasang Gambar Wanita Bali Tunjukkan Bagian Dada, Segera Dilaporkan Polisi

 Ahok Siapkan Nama untuk Bayi yang Dikandung Puput, Waktu Anak Kedua Terjadi Pergumulan Batin

 TERUNGKAP, Polisi Gerebek Villa Berisi Pasangan Pesta Seks, Ada yang Marah Belum Selesai Main

Tidak lupa Armayni juga meminta agar para siswa rajin berdoa dan ibadah, serta berbakti kepada guru dan orangtua. Sehingga mampu menjadi generasi penerus bangsa.

“Mengingatkan para pelajar juga untuk tidak membawa sepeda motor ke sekolah lantaran masih dibawah umur dan tentunya belum memiliki SIM,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMPN 261 Harlian juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Armayni yang memberikan semangat kepada para siswa SMPN 261 dalam rangka proses kegiatan belajar mengajar. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved