Artis Korea

Ini 3 Pria di Drama Search:WWW yang Bikin Hatimu Meleleh

Pria pertama dari tiga pria karismatis itu adalah produser musik jenis Park Mo Geon (Jang Ki Yong) yang jatuh cinta pada Bae Ta Mi.

Ini 3 Pria di Drama Search:WWW yang Bikin Hatimu Meleleh
Soompi
Tiga pria di drama 'Search:WWW' yakni Jang Ki Young, Lee Jae Wook, Ji Seung Hyun 

Drama tvN 'Search:WWW' yang pekan ini akan segera habis masa tayangnya memiliki pesona tidak hanya karakter wanitanya, tetapi juga karakter prianya.

Di drama yang ditayangkan setiap Rabu-Kamis ini, ada 3 pria yang menarik perhatian publik dengan karakter masing-masing.

Pria pertama dari tiga pria karismatis itu adalah produser musik jenis Park Mo Geon (Jang Ki Yong) yang jatuh cinta pada Bae Ta Mi (Im Soo Jung) pada pandangan pertama.

Park Mo Geon sangat memahami pandangan Bae Ta Mi yang melihat cinta dengan cara berbeda yang saat berpisah mengatakan,"Cinta yang kita miliki berarti kan?"

Jang Ki Young membuat penonton menangis yang memperlihatkan ketulusan cintanya saat berpisah dari bae Ta Mi.

Penonton penasaran apa yang akan terjadi pada pasangan ini di dua episode terakhir yang akan tayang pada Rabu (24/7/2019) dan Kamis (25/7/2019).

Akankah Lee Da Hee dan Lee Jae Wook Ungkap Perasaan Mereka dan Berciuman?

Kim So Hyun Jatuh dari Kuda, Syuting Drama Tale of Nokdu Ditunda

Grup X1 Debut Bulan Depan di Lokasi yang Sama dengan Wanna One

Karakter kedua yang membuat penonton jatuh cinta adalah aktor muda berbakat Seol Ji Hwan (Lee Jae Wook).

Karakternya yang polos namun mampu memperlihatkan diri sebagai pria sejati membuat Lee Jae Wook mampu memperlihatkan kemampuan aktingnya.

Karakter Seol Ji Hwan juga mampu membuat hati penonton meleleh dengan pengakuan cintanya pada Cha Hyun (Lee Da Hee) yang selalu menganggap dirinya sebagai penggemar pertama dari aktor yang belum terkenal.

Ciuman indah keduanya di ruangan kehilangan barang menjadi momen paling penting di drama ini dan penonton bersemangat menantikan bagaimana perkembangan cinta keduanya selama 1 bulan sebelum Seol Ji Hwan berangkat wajib militer.

Halaman
12
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved