Berita Video

VIDEO: Michelle Ziudith Girang Dapat Gundam Edisi Terbatas

Michelle mengaku kedatangannya di ajang seperti ini biasanya hanya sebagai penggemar mainan yang diangkat dari anime Mobile

VIDEO: Michelle Ziudith Girang Dapat Gundam Edisi Terbatas
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Michelle Ziudith mendapat koleksi terbatas robot Gundam dalam acara Gunpla Expo 2019 di Mall Of Indonesi, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/7/2019). 

Gunpla Expo 2019 yang digelar di Mal of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara menjadi pemuas dahaga pemain film Michelle Ziudith. Ia memperoleh edisi terbatas robot Gundam yang selama ini jadi favorit.

Michelle mengaku kedatangannya di ajang seperti ini biasanya hanya sebagai penggemar mainan yang diangkat dari anime Mobile Suit Gundam. Namun kali ini dirinya menjadi bintang tamu.

“Biasanya tuh aku dateng ke sini tuh nggak sebagai guest. Aku dateng ke sini untuk hunting barang-barang yang terjangkau,” kata Michelle, Sabtu (20/7).

VIDEO: Mainan Gunpla Tingkatkan Kreativitas Penggemar Gundam

Hanya saja kehadirannya tersebut memberikan keberuntungan. Selain menjadi pembicara, pemain film London Love Story itu memperoleh edisi terbatas robot Gundam.

“Jadi kali ini aku dikasih kesempatan untuk jadi pembicaranya, aku seneng banget. Dan nggak disangka-sangka hari ini aku dapat limited item yang udah aku pengin dari empat tahun lalu,” katanya.

Michelle mengaku sudah menyukai robot Gundam sejak tahun 2005 silam. Hanya saja ketika itu dirinya sebatas nonton dan belum terpikir untuk mengoleksi karena harganya yang tidak murah.

VIDEO: Persija VS PSM, The Jakmania dan the Macz Man Adu Chants di Final Piala Indonesia

“Barangnya di Indonesia, adanya tuh kayak di department store gitu, dan jaman dulu tuh harganya masih tidak terjangkau, harganya tuh kayak Rp 1,8 juta,” ungkapnya.

Perhelatan Gunpla Expo 2019 yang digelar di Mal of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 19 Juli hingga 4 Agustus 2019 dimeriahkan berbagai macam ukuran Gundam dari yang paling kecil hingga yang paling besar.

VIDEO: Sejumlah Spiderman Naik LRT Galang Dana untuk Penderita Hydrosepalus

Perwakilan Multi Toys, Erik Thianto mengatakan Gunpla merupakan Gundam Plastic Model Kit dimana sebuah mainan yang bisa mengasah kreativitas para penggemar robot Gundam dari sebuah anime berjudul Mobile Suit Gundam.

“Masyarakat yang beli mainan ini bisa rakit sendiri, bisa diubah posenya, bisa dimodif, bisa diwarnai sesuai keinginan mereka. Jadi tingkatkan kreativitas,” kata Erik, Sabtu (20/7).

Erik mengatakan Gunpla sejatinya bukan untuk koleksi namun lebih kepada hobi. Hanya saja Gunpla tersebut bisa dikreasikan sedemikian rupa hingga menjadi berbagai koleksi berharga dan bernilai.

“Sebenarnya dasar dari Gunpla ini bukan collector item tapi lebih hobi. Beli mainan ini bisa jadi kreasi, cuman harus dikoreksi dari bentuk dasarnya aja terus bisa gabung juga,” ucapnya.

Menurut Erik, berbagai ukuran robot Gundam juga dipajang dan dijual di pada perhelatan tersebut hingga pameran replika Gundam asli setinggi 3 meter dan 1,5 meter.

“Untuk Gunpla di sini, yang paling kecil ukurannya 1:144 dan yang paling besar ukurannya 1:48. Harganya mulai dari Rp 150-300 ribu sampai jutaan Rupiah,” katanya.

Selain itu, Erik menambahkan ada dua jenis produk yang dijual selama perhelatan yang digelar dua minggu kedepan. Produk pertama yakni robot Gundam yang eksklusif serta yang juga dijual seperti biasa namun edisi terbaru.

“Contoh yang eksklusif tuh seperti yang clear edition atau yang warna mengkilat. Itu di tempat lain nggak ada,” katanya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved