Piala Indonesia

The Macz Man Kawal PSM Makassar sampai Jakarta: the Jakmania Bantu Kami Juga

Organisasi suporter PSM Makassar the Macz Man turut hadir pada leg pertama final Piala Indonesia antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar, Minggu

Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Suporter PSM Makassar yang datang langsung dari Makassaf untuk mendukung PSM di leg pertama final Piala Indonesia melawan Persija Jakarta, Minggu (21/7/2019) di SUGBK. 

Organisasi suporter PSM Makassar the Macz Man turut hadir pada leg pertama final Piala Indonesia antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sekitar 3.000 pendukung PSM Makassar sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan sejak siang tadi meski kick off baru akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

"Kami sudah sampai Jakarta sejak kemarin untuk mendukung PSM hari ini, kebetulan kan weekend, jadi kami bisa datang," kata Hardi, suporter PSM kepada Warta Kota, Minggu (21/7/2019).

The Macz Man sendiri menurut Hardi berangkat dengan menggunakan moda transportasi yang beragam, dari kapal laut sampai pesawat terbang.

Ditakut-Takuti Oknum, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi: Sudah Habis Takut Saya

SIMAK! Kisah Wanita Tunasusila Berusia 50 Tahun Tawarkan Jasa Esek-Esek Murah Jadi Langganan Pelajar

Hotman Paris Ingatkan Satu Lagi Orang Akan Susul Galih, Pablo Benua & Rey Utami ke Penjara

Suporter PSM Makassar yang datang langsung dari Makassaf untuk mendukung PSM di leg pertama final Piala Indonesia melawan Persija Jakarta, Minggu (21/7/2019) di SUGBK.
Suporter PSM Makassar yang datang langsung dari Makassaf untuk mendukung PSM di leg pertama final Piala Indonesia melawan Persija Jakarta, Minggu (21/7/2019) di SUGBK. (Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari)

Selama berada di Jakarta, the Macz Man juga sudah berkoordinasi dengan suporter Persija, the Jakmania sebagai tuan rumah.

Menurut Hardi juga untuk urusan penting seperti tiketing, transportasi di Jakarta, the Jakmania juga ikut membantu para suporter tim tamu.

"Kami datang tidak bareng ya, berbeda-beda ada yang naik kapal laut, ada yang pakai pesawat, tapi dari Makassar satu hari itu ada 200 orang yang berangkat," ucap Hardi lagi.

"Selama di Jakarta kami merasa aman karena kami juga koordinasi dengan the Jakmania. The Jakmania juga ikut membantu kami selama di Jakarta," jelas pemuda berusia 26 tahun itu.

Suporter setia Persija Jakarta the Jakmania.
Suporter setia Persija Jakarta the Jakmania. (Media Persija)

Lebih lanjut, untuk urusan hasil akhir, Hardi memprediksi tim kebanggaannya yang berjuluk Juku Eja itu bisa mengatasi tim tuan rumah dengan kemenangan 2-1 di SUGBK.

"Kalau saya sih yang penting menang PSM ya, prediksinya menang 2-1 di Jakarta dan menang juga di Makassar.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved