Artis

Sebelum Kasus Bau Ikan Asin Mencuat, Rey Utami Jadi Istri Pablo Benua Lewat Aplikasi Jodoh

Rey Utami menjalani masa pendekatan hingga pernikahan hanya dalam waktu tujuh hari alias satu minggu dengan Pablo Benua.

Sebelum Kasus Bau Ikan Asin Mencuat, Rey Utami Jadi Istri Pablo Benua Lewat  Aplikasi Jodoh
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter Rey Utami dan sang suami, Pablo Putra Benua 

Sudah selama hampir satu bulan ini pasangan selebritas  Rey Utami dan Pablo Benua menyita perhatian publik lewat kasus Bau Ikan Asin.

Pasalnya, dalam kasus yang diduga menghina pemain sinetronFairuz A Rafiq lewat, membuat pasangan suami istri itu menjadi tersangka.

Keduanya diduga menjadi pelaku yang mengunggah ke YouTube lontaran kata-kata aktor Galih Ginanjar tentang bagian intim mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Setelah menjadi tersangka kasus tersebut dan menjadi pusat pemberitaan, bagaimana sebenarnya kehidupan Rey Utami dan Pablo Benua?

Warta Kota pernah memberitakan kisah perjalanan cinta Rey dan Pablo hingga pada akhirnya mereka menikah pada tahun 2016.

Dalam berita itu menyebutkan bahwa  proses pernikahan mereka berjalan bak kilat.

Berburu Gundam di Gunpla Expo 2019, Pengunjung Rela Datang dari Luar Jakarta

Rey Utami menjalani masa pendekatan hingga pernikahan hanya dalam waktu tujuh hari alias satu minggu dengan Pablo Benua.

Saat ditemui dalam acara 'Buka-Bukaan Rey Utami' di Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2016), wanita yang akrab disapa Rey berbagi cerita mengenai pernikahannya.

"Iya benar aku dalam pendekatan sama suami aku Pablo Putra Benua hanya dalam satu minggu doang," kata Rey kala itu.

Pembawa acara olahraga berparas cantik ini menceritakan, dia kenal dengan suaminya itu melalui aplikasi mencari jodoh 'Tinder'.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved