Piala Indonesia

Jelang Leg Pertama Final Piala Indonesia, Marko Simic: Persija Jakarta Akan Kalahkan PSM Makassar

PERSIJA Jakarta akan menjamu PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia, Minggu (21/7/2019) ini, di Stadion Utama Senayan.

Jelang Leg Pertama Final Piala Indonesia, Marko Simic: Persija Jakarta Akan Kalahkan PSM Makassar
M17/Gisesya Ranggawari
Jumpa pers Persija Jakarta, Sabtu (20/7/2019), di Media Center GBK, Senayan. 

"Besok adalah kesempatan memberikan hadiah kepada the Jakmania, kami tentu akan berjuang dengan penuh."

PERSIJA Jakarta akan menjamu PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia, Minggu (21/7/2019) ini,  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Striker Persija Marko Simic menilai harus tetap berhati-hati meski bermain di kandang sendiri dan dirinya menilai akan tetap sulit melawan PSM meski bermain di GBK.

Namun striker asal Kroasia itu mengaku yakin tim Macan Kemayoran bisa meraih hasil positif di laga leg pertama final Piala Indonesia Minggu nanti.

"Kami lebih dulu bertanding kandang. Tapi tidak mudah untuk meraih kemenangan yang besar. Kami harus hati-hari, tapi saya yakin bisa menang," kata Simic kepada Wartakotalive.com, Sabtu (20/7/2019).

Keyakinan Simic bukan tanpa sebab, menurutnya persiapan Macan Kemayoran sudah maksimal dan memiliki waktu yang panjang untuk mempersiapkan laga final nanti.

Simic juga berharap kemenangan di kandang sendiri bisa memuluskan jalannya mencatatkan gelar perdana Piala Indonesia bagi tim Ibu Kota.

"Kita sudah mempesiapkan semuanya. Sudah sangat baik persiapan yang cukup panjang. Semoga ini menjadi title pertama kami di Piala Indonesia," tegas Simic.

Di musim lalu Simic berhasil membawa Persija mendapatkan tiga gelar sekaligus, yaitu Piala Presiden, Boost Sports Super Fix di Malaysia dan Liga 1 2018.

Lebih lanjut Simic juga membawa motivasi tinggi untuk memberikan gelar keempatnya yang akan diberikan kepada suporter setianya, the Jakmania.

"Besok adalah kesempatan yang besar untuk memberikan hadiah kepada the Jakmania, kami tentu akan berjuang dengan penuh," tutur Marko Simic. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved