Piala Indonesia

Jelang Lawan Persija di Final Piala Indonesia, Marc Klok: Saya Katakan PSM yang Akan Juara

PSM Makassar akan melakoni laga leg pertama final Piala Indonesia dengan bertandang lebih dulu ke markas Persija Jakarta di Senayan, Minggu ini.

Jelang Lawan Persija di Final Piala Indonesia, Marc Klok: Saya Katakan PSM yang Akan Juara
M17/Gisesya Ranggawari
Gelandang serang PSM Makassar, Marc Anthony Klok (kanan), pada jumpa pers Sabtu (20/7/2019) di SUGBK. (Warta Kota/Gisesya Ranggawari) 

"Semua orang tahu musim lalu kondisi PSM dan Persija (bersaing) dan semua tahu siapa yang juara dan saya berharap pertandingan besok adil dan tim yang terbaik bisa ambil piala."

PSM Makassar akan melakoni laga leg pertama final Piala Indonesia dengan bertandang lebih dulu ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (21/7/2019) ini.

Gelandang PSM Marc Anthony Klok merasa yakin timnya bisa mengatasi tuan rumah dan menggondol trofi Piala Indonesia ke Makassar.

"Hari ini, 20 Juli 2019, saya katakan PSM yang akan juara di Piala Indonesia," ucap Klok pada jumpa pers, Sabtu (20/7/2019) di media center SUGBK.

Ini Evaluasi Persija Jelang Hadapi Leg Pertama Final Piala Indonesia Melawan PSM Makassar Besok

Begini Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar SUGBK Saat Final Piala Indonesia Besok

Klok juga mengungkapkan dirinya sangat senang bisa membawa PSM ke final Piala Indonesia dan ingin memberikan kemenangan nanti untuk masyarakat Makassar.

"Kami senang sekali, semua orang di Makassar juga senang PSM bermain di final, saya sendiri juga tentu senang dan yakin memenangkan pertandingan besok," kata Mark Klok lagi.

Wasit bertindak adil

Lebih lanjut Klok juga berharap, wasit pada leg perdana final Piala Indonesia bisa berlaku adil bagi kedua tim, sehingga tim yang nanti menang memang tim yang terbaik.

"Semua orang tahu musim lalu kondisi PSM dan Persija (bersaing) dan semua tahu siapa yang juara dan saya berharap pertandingan besok adil dan tim yang terbaik bisa ambil piala," tuturnya.

Di Liga 1 musim 2018 lalu, PSM dan Persija memang bersaing berebut gelar Liga 1 sampai pada pertandingan terakhir yang menjadi penentu.

Akhirnya Persija keluar sebagai juara Liga 1 dengan mengumpulkan 62 poin dan PSM menjadi runner-up hanya terpaut satu poin (61) dari Persija. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved