Piala Indonesia

Jelang Final Piala Indonesia, The Jakmania Mulai Berjalan Kaki Menuju GBK dari Stasiun Palmerah

Persija Jakarta akan melakoni laga leg pertama final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) sore nanti di Stadion Utama Gelora Bu

Jelang Final Piala Indonesia, The Jakmania Mulai Berjalan Kaki Menuju GBK dari Stasiun Palmerah
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Sejumlah suporter Persija, the Jakmania saat berjalan kaki menuju SUGBK usai memadati stasiun terdekat dari SUGBK, yaitu Stasiun Palmerah. 

Skuat Persija Jakarta akan melakoni laga leg pertama final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Jelang beberapa jam kick off pada 15.30 WIB, puluhan suporter Persija, the Jakmania sudah mulai memadati stasiun terdekat dari SUGBK, yaitu Stasiun Palmerah.

Terpantau the Jakmania dari berbagai daerah memadati Stasiun Palmerah, beberapa ada yang datang dari Depok, Parung Panjang dan Serpong.

"Iya saya memilih naik kereta lebih dekat dan irit juga kalau dari rumah saya (Parung Panjang)," kata Saiful the Jakmania yang datang bersama tiga temannya kepada Warta Kota, Minggu (21/7/2019) siang.

Setelah keluar dari Stasiun Palmerah the Jakmania banyak yang memilih berjalan kaki menuju SUGBK yang bisa ditempuh dengan waktu tempuh sekitar 10 menit.

Tapi ada juga beberapa the Jakmania yang memilih menggunakan transportasi online untuk menuju SUGBK.

"Kalau saya sih jalan saja, Bang, bersama teman-teman tidak terasa juga kan dekat," ujar Dito, the Jakmania dari Parung Panjang yang memutuskan jalan kaki menuju stadion.

Sementara itu, di SUGBK beberapa bus atau angkutan umum yang membawa the Jakmania sudah berdatangan dan mulai memarkirkan kendaraannya.

Menurut informasi yang diterima Warta Kota di lapangan, suporter tim tamu, the Macz Man juga rencananya akan hadir sekitar 3.000 penonton. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved