Manohara Nonton Persija vs PSM Makassar Bareng Duta Besar Kroasia, Dukung Marco Simic?

Nonton Persija vs PSM Makassar bareng Dubes Kroasia, Manohara menyanggah kehadirannya untuk mendukung Marco Simic secara khusus.

Manohara Nonton Persija vs PSM Makassar Bareng Duta Besar Kroasia, Dukung Marco Simic?
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Manohara hadir di Stadion Utama GBK menyaksikan pertandingan Persija vs PSM Makassar. 

Manohara Odelia nonton bareng pertandingan Persija bersama Duta Besar Kroasia untuk Indonesia. Fokusnya ke Marco Simic?

Pertandingan leg pertama final Piala Indonesia antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) rupanya berhasil menyedot para pesohor untuk datang menonton langsung.

Selain dihadiri legenda Persija, di tengah lautan kaum adam muncul sosok aktris dan model tanah air, Manohara Odelia yang menyempatkan datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Ditahan Imbang Persib, Marco Simic Optimistis Persija Jakarta Tetap Berpeluang Pertahankan Gelar

Manohara sebelumnya juga menonton langsung Persija pada laga kontra Persib Bandung, Rabu (10/7/2019) lalu bersama temannya.

"Saya pada saat nonton pertama kali Persija saat melawan Persib diajak teman yang sangat suka Persija dan ternyata aman seru sekali, jadi saya ingin menonton lagi," ucap Manohara kepada Warta Kota, Minggu (21/7/2019).

Aktris 27 tahun itu kali ini datang bersama temannya dan Duta Besar Kroasia untuk Indonesia yang merupakan negara asal striker Persija, Marko Simic.

Terbongkar! Nonton Langsung Laga Persija, Manohara dan Marko Simic Saling Follow Instagram

Namun Manohara membantah ada hubungan spesial dan dukungan khusus darinya kepada Marko Simic.

Manohara mengaku menonton tim Macan Kemayoran untuk kedua kalinya lantaran di pertandingan melawan Persib Manohara merasa seru dan aman.

"Oh tidak. Saya tidak mendukung pemain secara spesifik. Saya sudah dengar ada gossip tentang itu (Marko Simic). Tapi saya hanya kenal sebagai teman dengan dia," ungkap Manohara.

"Sekarang ada lagi Persija main di GBK jadi saya sempatkan nonton kembali karena sangat seru, itu saja," tutur Manohara.

Setelah Cerai, Nafa Urbach Bersahabat Mantan Suami dan Merestuinya Menikahi Manohara

Sebelumnya juga Warta Kota melakukan penelusuran ke media sosial Manohara, ternyata akrtis yang mulai merambah ke dunia politik itu saling 'follow' akun instagram dengan bomber Persija, Marko Simic.

Tidak nampak jelas kapan dan siapa yang lebih dulu memencet tombol follow pada akun instagramnya.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved