Piala Indonesia

Bruno Matos Siap Diturunkan Persija Jakarta di Leg Pertama Final Piala Indonesia

Menurut sebagian Jakmania, beberapa laga terakhir Bruno terlalu egois dalam bermain dan jarang memberikan umpan kepada rekannya yang bebas.

Bruno Matos Siap Diturunkan Persija Jakarta di Leg Pertama Final Piala Indonesia
Media Persija
Playmaker Persija Jakarta Bruno Matos. 

Persija Jakarta akan melakoni laga leg pertama final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar, sore nanti, Minggu (21/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Playmaker Persija, Bruno Matos siap tampil setelah sebelumnya cedera pahanya kembali menghampiri dan harus absen satu laga saat kontra Tira Persikabo.

Pemain asal Brasil itu juga terpantau sudah hadir pada official training Persija Jakarta, Sabtu (20/7/2019) kemarin di SUGBK.

"Kondisi saya sangat bagus dan saya siap main untuk besok (hari ini)," ujar Bruno singkat kepada Warta Kota, Sabtu (20/7/2019) saat hendak naik ke dalam bus pemain.

Namun, kesiapan Bruno tidak sejalan dengan penilaian suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

Belum Lama Ini Gelar Konser, Rencana Jumpa Penggemar Choi Siwon Bikin ELF Kaget

Kim Yohan Center Grup X1, Lee Eun Sang Peserta X yang Lolos Terakhir di Produce X 101

Park Soo Jun Mengaku Senang jika Bisa Jadi Menantu Sutradara Bong Joon Ho

Menurut sebagian Jakmania, beberapa laga terakhir Bruno terlalu egois dalam bermain dan jarang memberikan umpan kepada rekannya yang bebas.

Performanya juga dinilai menurun setelah moncer pada ajang Piala Presiden 2019 dengan mencatatkan lima gol dan dinobatkan menjadi topskorer turnamen.

CEO Persija, Ferry Paulus mengungkapkan Bruno ingin sekali membuktikan kepada the Jakmania dan manajemen terkait performanya lewat laga final Piala Indonesia kontra PSM nanti.

"Dia sangat bersemangat kok katanya ingin membuktikan dan memberikan gelar juara bagi Persija lewat Piala Indonesia ini," ungkap Ferry kepada Warta Kota, Minggu (21/7/2019).

Lebih lanjut Ferry menilai penurunan performa yang dialami Bruno juga merupakan hal wajar bagi setiap pemain.

Tapi eks pemain PKNS FC itu juga menurut Ferry sudah mendapat masukan dari pelatih Persija, Julio Banuelos terkait performanya belakangan ini.

"Ya namanya pemain-lah ya, kadang kan tidak selalu main bagus. Kalau kami sebagai manajemen selalu sampaikan lewat pelatih, dan pelatih juga sudah menyampaikan imput-imput kepada dia (Bruno)," jelas Ferry.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved