Piala Indonesia

Bisa Jadi Final Terakhir untuk Ismed dan Bepe, Marko Simic Ingin Hadiahkan Juara Piala Indonesia

Skuat Persija Jakarta akan melakoni leg pertama final Piala Indonesia kontra PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung

Bisa Jadi Final Terakhir untuk Ismed dan Bepe, Marko Simic Ingin Hadiahkan Juara Piala Indonesia
Media Persija
Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic. 

Skuat Persija Jakarta akan melakoni leg pertama final Piala Indonesia kontra PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Motivasi tinggi diusung oleh skuat asuhan Julio Banuelos meski dalam dua pertandingan terakhir Persija gagal menang dan kalah telak di pertandingan Liga 1 2019.

Striker Persija, Marko Simic juga menyebutkan dirinya bertekad untuk memberikan gelar pertama kali bagi Persija di ajang Piala Indonesia ini.

"Kami sudah mempesiapkan semuanya dengan sangat baik, persiapan cukup panjang. Semoga ini menjadi title pertama kami di Piala Indonesia," ujar Marko Simic, Sabtu (20/7/2019).

Polisi Kembali Ciduk Sembilan Tersangka Kerusuhan 21-22 Mei 2019, Salah Satunya Provokator

Rizieq Shihab Nikahkan Putrinya di Makkah, Ini Nama Menantunya

Jakmania Pastikan Ikut Kawal Suporter PSM Makassar untuk Nonton Laga Final Persija vs PSM Makassar

Striker Persija Jakarta, Marko Simic saat beraksi di lapangan hijau.
Striker Persija Jakarta, Marko Simic saat beraksi di lapangan hijau. (Media Persija)

Motivasi tambahan juga dikatakan Simic lewat kemungkinan final Piala Indonesia terakhir kalinya bagi dua legenda Persija, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas alias Bepe.

Ismed yang berusia 40 tahun dan Bepe 39 tahun bisa jadi final Piala Indonesia di tahun ini merupakan yang terakhir kalinya bagi kedua legenda Persija itu.

Maka dari itu, selain untuk the Jakmania (suporter Persija), Simic juga ingin mempersembahkan gelar juara Piala Indonesia bagi Ismed dan Bepe, jika bisa mengatasi PSM dalam dua leg final.

"Dan final ini adalah kesempatan yang besar untuk memberikan hadiah kepada the Jakmania, serta memberikan Ismed dan Bambang trofi juara lebih banyak lagi," ucap striker asal Kroasia itu.

Ini Dia Ramalan Zodiak Minggu 21 Juli 2019 Scorpio Ambisius, Virgo Banyak Mikir, Gemini Religius Nih

Potensi Gempa dan Tsunami di Selatan Jawa, BMKG: Risiko Menumpang Hidup di Pertemuan Batas Lempeng

Golkar Sebut Jokowi Merah Rasa Kuning, tapi Cuma Sodorkan Lima Nama Calon Menteri

Lebih lanjut Simic juga memastikan pada laga final nanti akan berlangsung sengit, karena kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan apalagi di musim lalu PSM dan Persija bersaing perebutkan gelar Liga 1.

"90 menit di laga nanti pasti akan seru, karena kami akan memberikan permainan terbaik dan meraih gelar ke-empat saya untuk Persija," kata Simic lagi.

Di Liga 1 musim 2018 lalu, PSM dan Persija memang bersaing berebut gelar Liga 1 sampai pada pertandingan terakhir yang menjadi penentu.

Akhirnya Persija keluar sebagai juara Liga 1 dengan mengumpulkan 62 poin dan PSM menjadi runner-up hanya terpaut satu poin (61) dari Persija.

TERUNGKAP Kopassus Muda Ini Pernah Dimarahi Sarwo Edhie saat Tumpas PKI, Ini Gara-garanya

Hotman Paris Ingatkan Satu Lagi Orang Akan Susul Galih, Pablo Benua & Rey Utami ke Penjara

Terungkap Slamet Raharjo Tidak Kaget karena Sudah Merasa Jika Arswendo Atmowiloto akan Meninggal

Pemain Persija Jakarta Marko Simic dan Bruno Matos merayakan gol usai membobol gawang PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019) sore. Di laga tersebut Persija berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0.
Pemain Persija Jakarta Marko Simic dan Bruno Matos merayakan gol usai membobol gawang PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019) sore. Di laga tersebut Persija berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0. (Wartakotalive.com/Feri Setiawan)

Selain berhasil membawa Persija juara Liga 1, di musim lalu Simic juga berhasil memberikan gelar Piala Presiden dan Boost Sports Super Fix di Malaysia. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved