Warga Surabaya Persiapkan Diri Anda Jadi Idola Masa Kini

Datang dan nikmati proses audisi. Saat audisi, banyak banyak juri, musisi, penyanyi terkenal Indonesia yang akan datang ke kota audisi.

Warga Surabaya Persiapkan Diri Anda Jadi Idola Masa Kini
dok rcti
Audisi Indonesian Idol 2019 Season 10 di Kota Pahlawan Surabaya akan berlangsung di BK3S Convention Center, Jalan Raya Tenggilis Blok GG No. 10, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, mulai pukul 08.00 WIB. 

WARTA KOTA, PALMERAH  ------  Indonesian Idol Season 10 kembali digelar. Kali ini lebih besar dan spektakuler dengan jumlah kota audisi yang lebih banyak dari sebelumnya, yaitu di 20 kota besar. Ini dilakukan untuk mencari talenta-talenta baru yang akan mengisi layar kaca RCTI yang merupakan televisi nasional kebanggaan bersama milik bangsa.

Panggung Spektakuler Indonesian Idol menanti kalian! Sejak tahun 2003, RCTI lewat Indonesian Idol berkomitmen untuk mencari penyanyi muda antara umur 16-27 tahun dan lewat Indonesian Idol sudah banyak melahirkan bintang-bintang baru di belantika musik Indonesia.

Sukses menggelar audisi di kota Medan dan Yogyakarta kali ini giliran kota pahlawan Surabaya yang menjadi destinasi RCTI untuk melaksanakan audisi Indonesian Idol X (Season 10). Audisi sendiri akan berlangsung di BK3S Convention Center, Jalan Raya Tenggilis Blok GG No. 10, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, mulai pukul 08.00 WIB.

“Impian Anda untuk bernyanyi di atas Panggung Spektakuler Indonesian Idol, dimulai dari audisi di kota-kota terdekat. Datang dan nikmati proses audisi. Saat audisi, banyak banyak juri, musisi, penyanyi terkenal Indonesia yang akan datang ke kota audisi. Banyak kesempatan untuk bisa bertemu dengan mereka, semoga suara Anda bisa menarik perhatian mereka. Yang penting #NYANYIajaDULU,” Fabian Dharmawan selaku Head of Production Operation RCTI

Perwakilan Idol yang akan hadir pada audisi di Surabaya yaitu Abdul. Kepada peserta yang nantinya akan mengikuti audisi Indonesia Idol Abdul membeberkan rahasia keberhasilannya melewati tahap demi tahap audisi. “Paling tidak sediakan 2-5 lagu dengan tempo atau bahasa berbeda yang bisa kamu bawakan secara total, karena terkadang salah satu di antara juri audisi meminta kamu untuk menyanyikan lagu yang lain. Terpenting untuk audisi adalah, sesuaikanlah lagu dengan karakter suara sendiri” Ujarnya

Jadi tunggu apa lagi? Ikuti segera audisi Indonesian Idol 2019!

Big Audition digelar di 5 kota, yaitu Yogyakarta (26-27 Juni 2019), Medan (6-7 Juli 2019), Surabaya (20-21 Juli 2019), Bandung(24-25 Juli 2019), dan Jakarta (27-29 Juli 2019). Syarat mengikuti Big Audition, yaitu pria atau wanita berusia 17-27 tahun, memiliki kemampuan bernyanyi, belum pernah rekaman album komersial, WNI atau keturunan Indonesia atau telah tinggal di Indonesia selama 5 tahun berturut-turut dan bersedia menjalankan proses audisi hingga selesai.

Special City Audition akan dilaksanakan di 15 kota, yaitu Kupang, Manado, Ambon, Banjarmasin,Makassar, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Malang, Cirebon, Purwokerto, Sukabumi, Flores dan Bali. Special City Audition merupakan audisi khusus dimana para pendaftar dapat mengirimkan CD rekaman menyanyinya kepada radio-radio lokal yang menjadi rekanan Indonesian Idol untuk selanjutnya diseleksi oleh tim Indonesian Idol.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved