Berita Duka

Terungkap Slamet Raharjo Tidak Kaget karena Sudah Merasa Jika Arswendo Atmowiloto akan Meninggal

Dengan raut wajah sedikit sedih, ia mengungkapkan perasaannya telah kehilangan sahabat seperjuangan di industri perfilman.

Terungkap Slamet Raharjo Tidak Kaget karena Sudah Merasa Jika Arswendo Atmowiloto akan Meninggal
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Upacara pelepasan jenazah Arswendo Atmowiloto di Gereja Katolik Santo Matius Penginjil, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (20/7/2019). 

Aktor lawas, Slamet Raharjo terlihat hadir dalam Misa Requiem jenazah sastrawan dan wartawan senior Arswendo Atmowiloto.

Di mana Misa Requiem jenazah Arswendo Atmowiloto itu digelar di gereja St Matius Penginjil, di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Slamet hadir seorang diri, ditengah ratusan pelayat yang mengikuti Misa Requiem itu.

Dengan raut wajah sedikit sedih, ia mengungkapkan perasaannya telah kehilangan sahabat seperjuangan di industri perfilman.

"Jujur saya enggak kaget (Arswendo) meninggal dunia," kata Slamet Raharjo.

Slamet menambahkan kalau dirinya tahu Arswendo akan meninggal dunia, karena penyakit kanker prostatnya itu sudah diidap sejak lama.

Selain itu, Slamet juga menilai kalau penulis naskah serial drama 'Keluarga Cemara' itu sudah berjuang mati-matian melawan penyakitnya.

"Beliau (Arswendo) sudah sakit (kanker prostat) sejak lama, saya rasa beliau saat ini sudah tidak sakit lagi. Kematian itu adalah sebuah keniscayaan," ucapnya.

Tantangan Ustadz Abdul Somad Bawa Tumpukan Buku Tebal Minta Pelaku Semburan Ujaran Kebencian Datang

Anak Kandungnya Menangis Sedih dan Pilu karena Nunung Srimulat Belum Bisa Dia Besuk di Tahanan

Akan tetapi, Slamet menegaskan kalau Arswendo pergi meninglakan banyak jasa dan karya, untuk dunia sastra dan industri perfilman.

"Arswendo mati sebagai seorang yang sangat berjasa bagi kewartawanan dan sastra, khususnya saya sepuluh tahun pegang acara sama Arswendo di televisi," ujar Slamet Raharjo.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved