GIIAS

Menengok SUV Premium Audi Q8 yang Meluncur di GIIAS 2019, Ini Spesifikasi dan Harganya

“Audi Q8 dibekali berbagai kelengkapan, sistem konektivitas yang canggih dan ketangguhan di medan off-road. Cocok untuk berlibur dan berbisnis.."

Menengok SUV Premium Audi Q8 yang Meluncur di GIIAS 2019, Ini Spesifikasi dan Harganya
Garuda Mataram Motor
Model berpose bersama SUV Premium Audi Q8 di GIIAS 2019, Kamis (18/9/2019). 

Performa terbaik Audi Q8 dipadukan dengan efisiensi bahan bakar berkat penggunaan teknologi Mild-Hybrid (MHEV) terbaru sebagai fitur standard.

PT Garuda Mataram Motor Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia secara resmi meluncurkan SUV unggulannya, Audi Q8, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang.

Produk terbaru Audi yang mengaspal di GIIAS 2019 ini melengkapi jajaran produk-produk premium terbaik pabrikan asal Ingolstadt Jerman yang sebelumnya sudah dipasarkan di Tanah Air.

COO PT Garuda Mataram Motor Jonas Chendana mengatakan SUV Premium Audi Q8 mengombinasikan keleluasaan dan keergonomisan sebuah SUV dengan garis desain yang elegan dari sebuah SUV coupe.

“Audi Q8 dibekali berbagai kelengkapan, sistem konektivitas yang canggih dan ketangguhan di medan off-road, mobil ini menjadi rekan yang tepat untuk berlibur maupun berbisnis sekalipun,” papar Jonas di ICE BSD Tangerang, Kamis (17/2019).

Sambut Era Mobil Listrik, DFSK Perkenalkan SUV Glory E3 di GIIAS 2019, Ini Spesifikasinya

Kolaborasi Astra dan Gojek Luncurkan Gofleet di GIIAS 2019, Ini Keuntungannya

Jajaran manajemen PT Garuda Mataram Motor berfoto bersama usai peluncuran Audi Q8 di GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang, Kamis (17/2019).
Jajaran manajemen PT Garuda Mataram Motor berfoto bersama usai peluncuran Audi Q8 di GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang, Kamis (17/2019). (Garuda Mataram Motor)

Meski menjadi pelengkap jajaran produk full-size Audi, namun dari sisi dimensi, dengan panjang 4,99 meter, lebar 2,00 meter dan tinggi 1,71 meter, Audi Q8 memang lebih lebar, lebih panjang dan lebih pendek jika dibandingkan Audi Q7.

Namun dengan jarak sumbu roda yang hampir mencapai 3,00 meter, hal ini menyuguhkan keleluasaan di dalam kabin yang menjadi keunggulannya, bahkan jika dibandingkan kompetitor di kelasnya.

Zenius App, Aplikasi Bimbel Online dari Zenius Education untuk Platform Android

Modern dan Berkarakter, Suzuki Jimny Resmi Mengaspal di GIIAS, Ini Harga Lengkap dan Spesifikasinya

Eksterior Audi Q8

Adi Setiadi, After Sales Manager PT Garuda Mataram Motor menjelaskan, dari sisi desain eksterior Audi Q8 menampilkan  wajah baru dari keluarga SUV Q milik Audi.

"Sosok singleframe grille berbentuk oktagonal di bagian depan kini tampil dengan bingkai lebih tegas, menunjukkan kesan yang mewah sekaligus mempertegas nilai sporty yang diusungnya," ujar Adi.

Garis atap turun melandai ke bagian belakang khas sebuah coupe dan berakhir di pilar-D yang tampil kokoh untuk menegaskan kemampuan hebatnya sebagai sebuah SUV.

Interior Audi Q8

Halaman
1234
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved