GIIAS

Kolaborasi Astra dan Gojek Luncurkan Gofleet di GIIAS 2019, Ini Keuntungannya

GOFLEET merupakan penyelenggara layanan angkutan sewa khusus yang menyediakan solusi mobilitas berkualitas bagi mitra driver jasa transportasi online.

Kolaborasi Astra dan Gojek Luncurkan Gofleet di GIIAS 2019, Ini Keuntungannya
Istimewa
Jajaran manajemen PT Astra International Tbk dan GOJEK berfoto bersama saat peluncuran GOFLEET di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019) 

Dengan bergabung bersama GOFLEET, mitra driver dapat fokus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sementara perawatan dan perbaikan kendaraan akan dikelola oleh GOFLEET.

PERUSAHAAN patungan (joint venture) PT Astra International Tbk dan GOJEK meluncurkan GOFLEET, solusi mobilitas roda empat, di acara GIIAS 2019 atau Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

GOFLEET kolaborasi Astra dan Gojek merupakan penyelenggara layanan angkutan sewa khusus yang menyediakan solusi mobilitas berkualitas bagi mitra driver jasa transportasi online pintu ke pintu di Indonesia.

Astra dan Gojek meluncurkan GOFLEET yang digelar dalam bentuk penyediaan kendaraan, perawatan, layanan perbaikan, perlindungan asuransi, dan monetisasi kendaraan melalui pemasangan iklan.

Sambut Era Mobil Listrik, DFSK Perkenalkan SUV Glory E3 di GIIAS 2019, Ini Spesifikasinya

Modern dan Berkarakter, Suzuki Jimny Resmi Mengaspal di GIIAS, Ini Harga Lengkap dan Spesifikasinya

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (tengah, baju batik biru) sedang mendengarkan penjelasan tentang GOFLEET di sela-sela acara GIIAS 2019 di ICE BSD, Kamis (18/7/2019).
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (tengah, baju batik biru) sedang mendengarkan penjelasan tentang GOFLEET di sela-sela acara GIIAS 2019 di ICE BSD, Kamis (18/7/2019). (Istimewa)

Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto mengatakan GOFLEET merupakan wujud nyata dari kemitraan strategis antara Astra dan GOJEK yang dimulai sejak Februari 2018.

"Kami mendukung penuh upaya kolaborasi otomotif dan teknologi agar dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang semakin luas bagi masyarakat Indonesia," tuturnya.

Hal ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa, “kata Prijono di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Mobil Pintar DFSK Glory i-Auto Berfitur Canggih di GIIAS 2019, Kontrol Multimedia Tinggal Ngomong

GIIAS 2019 Digelar, DFSK Glory i-Auto Tantang WIND Wuling Almaz sebagai Mobil Pintar

Pendiri dan CEO GOJEK Nadiem Makarim menambahkan kerjasama ini sejalan dengan misi perusahaan untuk terus berinovasi dan mencari cara memberikan kesempatan yang merata bagi masyarakat Indonesia.

“Peluncuran GOFLEET menjadi perwujudan kolaborasi dan perpaduan kekuatan dua karya anak bangsa terdepan untuk terus memajukan ekonomi digital Indonesia di mata dunia, “ujarnya.

Peresmian layanan GOFLEET manajemen Astra-Gojek di acara GIIAS 2019 di ICE BSD, Kamis (18/7/2019).
Peresmian layanan GOFLEET manajemen Astra-Gojek di acara GIIAS 2019 di ICE BSD, Kamis (18/7/2019). (Istimewa)

Kolaborasi

GOFLEET menggabungkan kekuatan dua perusahaan nasional, yakni pengalaman Astra di industri otomotif dan GOJEK, pemain terdepan yang memiliki keahlian di industri teknologi.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved