Artis Tersangkut Narkoba

Anak Kandungnya Menangis Sedih dan Pilu karena Nunung Srimulat Belum Bisa Dia Besuk di Tahanan

Pokoknya, buat mamah diupayakan yang terbaik karena mamah itu orang baik. Mamahku orang yang baik.

Anak Kandungnya Menangis Sedih dan Pilu karena Nunung Srimulat Belum Bisa Dia Besuk di Tahanan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bagus Permadi, anak sulung Nunung Srimulat. 

Sosok putra sulung pelawak Nunung, Bagus Permadi sedih dan menangis kala berusaha membesuk orangtuanya di Gedung Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019) siang.

Akan tetapi, Bagus Permadi sedih dan menangis karena tidak bisa menemui dan membesuk orangtuanya, Nunung dan July Jan Sambiran.

Setelah berusaha masuk ke dalam gedung Satreserse Narkotika Polda Metro Jaya, Bagus menegaskan belum tahu kondisi orangtuanya.

"Belum tahu (kondisinya), aku belum ketemu sama sekali sama mama soalnya," kata Bagus Permadi, yang didampingi seorang pria.

Polo Srimulat: Nunung Terlihat Segar, Bugar, Lincah dan Tidak Terlihat Sebagai Pemakai Narkotika

Bagus mengaku, dia sedikit menyesal karena dirinya belum bisa menemui pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati.

"Sedikit menyesal dan saya sedih tadi tak bisa ketemu mamah dan papah sama sekali. Sedih juga yang pasti, enggak bisa tahu keadaan orang tua," ucapnya seraya menangis.

"Kalau waktunya sudah harus ketemu pasti akan dipertemukan sama mama . mungkin masih ada apa di dalam kita kan gak tahu," tambahnya.

Kendati demikian, Bagus harus bisa ikhlas melihat orangtuanya berurusan dengan hukum, atas perbuatannya yang diduga menyalahgunakan dan memiliki narkotika jenis sabu.

Tidak ada penyesalan sedikit pun yang diakui oleh Bagus, melihat ulah orangtuanya sampai masuk penjara, karena narkotika.

"Kecewa sih enggak, ya sekarang ikutin prosedur hukum aja. Pokoknya saya akan melakukan yang terbaik pasti buat mama," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved