Tak Cukup Dana untuk Datangkan Paul Pogba, Juventus Tawarkan Barter Tiga Pemain Ini ke MU

Akan tetapi, hingga kini belum ada negosiasi yang rampung lantaran banderol Pogba yang juga cukup mahal, yakni 150 juta pounds, sekitar Rp 2,6 triliun

Tak Cukup Dana untuk Datangkan Paul Pogba, Juventus Tawarkan Barter Tiga Pemain Ini ke MU
Bola.net
Paul Pogba 

Masih ingin bertarung mendatangkanPaul Pogba pada musim panas 2019, Juventus sodorkan tiga pemain kepada Manchester United sebagai kompensasi.

Bintang tim nasional Prancis, Paul Pogba, kini kerap diberitakan bakal hengkang dari Manchester United pada bursa transfermusim panas 2019.

Dikabarkan bahwa Juventus bakal menawarkan dana besar kepada Manchester United guna mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

MU Telah Menetapkan Calon Pengganti Paul Pogba

Timnas U-19 Uji Coba Lawan Deltras Sidoardjo Sabtu (20/7) Besok, Lawan Persibo Menang 2-1

TERUNGKAP, Pasangan Malaysia Sebut Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Hanya Perlu Pengalaman

Akan tetapi, hingga kini belum ada negosiasi yang rampung lantaran banderol Pogba yang juga cukup mahal, yakni 150 juta pounds (sekitar 2,6 triliun rupiah).

Juventus dikabarkan tak punya dana yang cukup untuk membeli Pogba.

 Akan tetapi, dilansir BolaSport.com dari Metro, klub berjulukan Si Nyonya Tua menyiasati biaya transfer Pogba dengan menyodorkan tiga pemain.

Tiga pemain tersebut adalah bek kanan timnas Portugal, Joao Cancelo, gelandang timnas Prancis, Blaise Matuidi, dan pemain sayap Brasil, Douglas Costa.

 Meninggal Usai Melawan Kanker Prostat, Jenazah Arswendo Atmowiloto Dimakamkan di San Diego Hills

Namun, Man United dikabarkan tak tertarik dengan tiga pemain tersebut, meski dalam beberapa waktu belakangan sempat dihubung-hubungkan.

The Red Devils tak tertarik dengan Cancelo karena baru saja menggelontorkan dana 50 juta pounds (sekitar 874 miliar rupiah) guna mendatangkan bek kanan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

 Sementara itu, meski terus dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Old Trafford, Pogba masih mengikuti tur pra-musim Man United di Australia.

Editor: Wito Karyono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved