Artis

Sulit Akting Emosional di Film Bumi Manusia, Mawar Eva de Jongh Justru Didorong Hanung Bramantyo

Mawar Eva de Jongh sempat dibuat tidak nyaman oleh sutradara Hanung Bramantyo saat menjalani syuting film 'Bumi Manusia'.

Sulit Akting Emosional di Film Bumi Manusia, Mawar Eva de Jongh Justru Didorong Hanung Bramantyo
Luthfi Khairul Fikri
Bintang film Mawar Eva de Jongh menceritakan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia' ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019) sore. 

Berperan sebagai Annelies Mellema di film Bumi Manusia, Mawar Eva de Jongh (17) mendapatkan perlakuan yang kurang nyaman dan mengenakkan dari Hanung Bramantyo (43).

Hanung Bramantyo adalah sutradara film yang dipercaya rumah produksi Falcon Pictures untuk memproduksi film Bumi Manusia.

Saat sedang syuting film dilakukan, di salah satu adegan tiba-tiba saja Hanung Bramantyo mendorong Mawar Eva de Jongh hingga terjatuh.

Bintang film Mawar Eva de Jongh menceritakan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia' ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019) sore.
Bintang film Mawar Eva de Jongh menceritakan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia' ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019) sore. (Luthfi Khairul Fikri)

Lalu, bagaimana reaksi Mawar Eva de Jongh setelah mendapatkan perlakuan yang tidak nyaman dari Hanung Bramantyo tersebut?

Mawar Eva de Jongh mengatakan, dorongan itu dilakukan Hanung Bramantyo setelah dara cantik kelahiran Belanda tersebut kesulitan mendapatkan emosi ketika beradegan di Bumi Manusia.

Sementara Hanung Bramantyo menginginkan adegan Annelies Mellema yang emosional.

Jika Ada yang Memprotes Film Bumi Manusia, Begini Jawaban Pemeran Annelies

Mawar de Jongh Justru Senang Saat Didorong Hanung Bramantyo Saat Syuting Film Bumi Manusia

Lantaran kesulitan mendapatkan adegan tersebut, Mawar Eva de Jongh harus melakukan syuting adegan itu sampai berulang-ulang.

"Saya sudah lupa, waktu itu scene (adegan) yang keberapa. Saat take sebelum-sebelumnya, emosiku memang tidak dapat. Rasa benci pada Robert Mellema tidak terlihat," ujar Mawar Eva de Jongh.

Di film Bumi Manusia, Robert Mellema yang dikisahkan sebagai kakak laki-laki Annelis itu diperankan bintang tampan Giorgino Abraham.

Sutradara Hanung Bramantyo ketika mencoba memunculkan emosi kesedihan Mawar de Jongh yang memainkan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia'. Film 'Bumi Manusia' akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 15 Agustus 2019.
Sutradara Hanung Bramantyo ketika mencoba memunculkan emosi kesedihan Mawar de Jongh yang memainkan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia'. Film 'Bumi Manusia' akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 15 Agustus 2019. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Mawar Eva de Jongh mengungkapkan, apa yang dilakukan Hanung Bramantyo untuk mengeluarkan emosinya sungguh diluar dugaan.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved