Kabar Tokoh

Najwa Shihab Kalahkah Menteri Sri Mulyani dan Agnezmo Pada Survey Yougov

Dibandingkan Sri Mulyani dan Agnezmo ternyata Najwa Shihab jauh lebih dikagumi untuk kategori sosok wanita Indonesia 2019.

Najwa Shihab Kalahkah Menteri Sri Mulyani dan Agnezmo Pada Survey Yougov
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Najwa Shihab usai press confrence program 'Mata Najwa' di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018). 

Presenter televisi Najwa Shihab kalahkan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan penyanyi Indonesia Agnes Monica dalam jajaran perempuan paling dikagumi Indonesia.

Hal itu dibagikan akun Instagram media milik Najwa Shihab @Narasitv pada Jumat (19/7/2019).

“Kami ingin menyampaikan berita bahagia. @najwashihab , Co-founder @narasi.tv masuk dalam daftar jajaran perempuan paling dikagumi di Indonesia tahun 2019 versi survei online dari YouGov, lembaga survei independen yang berkantor pusat di Inggris,” tulis akun tersebut.

Dalam hasil survei yang dibagikan, wanita yang akrab disapa Nana itu berada pada puncak ke dua sebagai wanita paling dikagumi di Indonesia tahun 2019.

Hari Pertama Sekolah, Najwa Shihab Kenang Pelajaran yang Paling Tak Disukai

Persis di atasnya yakni diperingkat pertama ada Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti. Sedangkan persis di bawah Nana ada Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sedangkan di bawah Sri Mulyani terdapat penyanyi asal Indonesia yang kini tengah meniti karir di Amerika Serikat Agnes Monica.

Ditanya Kapan Menikah, Agnes Monica: Aaaa Ha ha ha

Berdasarkan hasil survei Yougov Susi Pudjiastuti memperoleh suara 16,4 persen diikuti Nana dengan perolehan 13,26 persen.

Sedangkan mengikuti di bawah Agnes Monica adalah Sri Mulyani peroleh 11,52 persen suara yang kemudian diikuti Agnezmo 8,24 persen suara.

Selain menyurvei wanita paling dikagumi di Indonesia, Yougov juga menyurvei pria paling dikagumi di Indonesia pada tahun 2019 ini.

Adapun yang meraih peringkat pertama ternyata mantan Presiden Indonesia BJ Habibie yang kemudian disusul oleh Presiden RI saat ini Joko Widodo (Jokowi).

Halaman
1234
Penulis: Desy Selviany
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved