GIIAS

Meluncur di GIIAS, Ini Harga 3 Produk Baru Mitsubishi: Outlander Phev, Eclipse Cross, dan New Triton

PT MMKSI resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yakni Outlander Phev, Eclipse Cross, dan New Triton. Berikut ini harganya

Meluncur di GIIAS, Ini Harga 3 Produk Baru Mitsubishi: Outlander Phev, Eclipse Cross, dan New Triton
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Mitsubishi Eclipse Cross resmi meluncur di ajang GIIAS 2019 di ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019). 

Selain meluncurkan model kendaraan terbaru, MMKSI juga memperkenalkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition, sebagai edisi terbatas PAJERO SPORT yang dapat mulai dipesan pada GIIAS 2019.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yakni Outlander Phev, Eclipse Cross, dan New Triton di hari pembukaan GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7/2019).

Di pameran otomotif GIIAS 2019 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kota Tangerang Selatan tersebut, Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, kehadiran tiga model baru ini menegaskan komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan produk-produk terbaik demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik.

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama," tuturnya.

Spesifikasi Outlander PHEV, Varian Anyar Mitsubishi yang Dibanderol Rp 1,289 Miliar

Mitsubishi Luncurkan New TRITON Untuk Pasar Indonesia

Jajaran manajemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan Mitsubishi Motors berfoto bersama usai peluncuran resmi tiga model baru kendaraan Mitsubishi di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019) di ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).
Jajaran manajemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan Mitsubishi Motors berfoto bersama usai peluncuran resmi tiga model baru kendaraan Mitsubishi di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019) di ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

"Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir," imbuh Nakamura di ICE BSD Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).

Selain meluncurkan model kendaraan terbaru, MMKSI juga memperkenalkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition, sebagai edisi terbatas PAJERO SPORT yang dapat mulai dipesan pada GIIAS 2019.

Mobil Pintar DFSK Glory i-Auto Berfitur Canggih di GIIAS 2019, Kontrol Multimedia Tinggal Ngomong

GIIAS 2019 Digelar, DFSK Glory i-Auto Tantang WIND Wuling Almaz sebagai Mobil Pintar

Bermesin 1.500 CC Turbo, Ini Hasil Tes Resmi Konsumsi BBM DFSK Glory 560 oleh BPPT

OUTLANDER PHEV

Pada GIIAS 2019 ini, MMKSI juga mensosialisasikan START NOW Project bersama dengan Mitsubishi Outlander Phev yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik.

“Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador START NOW Project,” ujar Nakamura.

OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) hadir dengan mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV, yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan.

OUTLANDER PHEV hadir dalam dua pilihan warna yakni Ruby Black dan Silky White.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved