Gosip Artis

Lucinta Luna Dilaporkan Pria dari Masa Lalunya, Foto Diinjak-injak dan Dibuang

Lucinta Luna dilaporkan oleh seorang pria yang merasa tersinggung saat tahu fotonya diinjak-injak

Lucinta Luna Dilaporkan Pria dari Masa Lalunya, Foto Diinjak-injak dan Dibuang
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Lucinta Luna ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). 

Lucinta Luna dituduh lakukan pencemaran nama baik dan tindak pidana penghinaan.

Pihak pelapor, Rivelino Wardhana hari Kamis (18/7/2019), menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya untuk melaporkan Lucinta Luna.

Rivelino Wardhana dan kuasa hukum laporkan Lucinta Luna.

"Klien kami akan mengadukan ke penyidik untuk mencari keadilan melaporkan terduga pelaku Lucinta Luna melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan tindak pidana penghinaan," ujar kuasa hukum Rivelino Wardhana, Ahmad Hozinudin saat Grid.ID jumpai.

Lucinta Luna Mengaku Ingin Punya 13 Anak

Alasannya adalah, Rivelino Wardhana merasa tersinggung saat Lucinta Luna membuang dan menginjak-injak fotonya dalam sebuah acara.

Rivelino Wardhana yang didampingi kuasa hukumnya mendatangi Mapolda Metro Jaya dan melaporkan Lucinta Luna dengan dugaan pencemaran nama baik.

Seperti dikabarkan sebelumnya oleh Grid.ID, dalam acara MOP yang potongan videonya viral di dunia maya, Lucinta Luna dipancing oleh seorang host, tentang beberapa teman lelakinya.

Nah, muncul nama Rivelino Wardhana seraya host memperlihatkan fotonya.

Merasa Rivelino Wardhana adalah pria dari masa lalunya, Lucinta Luna langsung mengambil foto, membuang dan menginjak-injak.

TERBARU Ini Pasukan Koopssus Gabungan Unsur TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang Dibentuk Jokowi

Sementara itu, soal kabar jika Rivelino Wardhana adalah pria dari masa lalu Lucinta Luna, Rivelino langsung memberikan bantahannya.

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved