Berita Jakarta

Kurir Sabu Diciduk di Tambora Saat Mau Antar Barang Haram

Pelaku yang diketahui berinisial PA (21) diamankan ketika akan mengantarkan barang kepada pelanggannya di tanjung Duren

Kurir Sabu Diciduk di Tambora Saat Mau Antar Barang Haram
istimewa
kurir sabu yang berhasil diamankan Polsek Tambora Jakarta Barat saat hendak mengantarkan ke pelanggan. (Dok. Polsek Tambora) 

Satuan Narkoba Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang kurir narkoba yang hendak bertransaksi dengan pelangganya.

Pelaku yang diketahui berinisial PA (21) diamankan ketika akan mengantarkan barang kepada pelanggannya di tanjung Duren Utara IV jakarta Barat. Kamis (18/7).

Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manosoh penangkapan itu bermula ketika adanya informasi adanya seseorang yang akan melakukan transaksi narkoba. Pelaku memang sudah di anggap meresahkan warga setempat.

VIDEO: Walikota Pepen Inspeksi Mendadak PLTSa Sumur Batu

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya seseorang yang hendak mengantarkan barang terlarang berupa narkoba lalu kami lakukan penelusuran," kata Iver, Jumat (19/7/2019).

Setelah menelusuri informasi tersebut, didapat ciri-ciri yang diduga kurir narkoba tersebut, selanjutnya dilakukan pengawasan, dan berhasil membuntuti pelaku. Tak mau buruannya lepas petugas pun langsung mengamankan pelaku.

VIDEO: Pedagang Cabai Prediksi Harga Tetap Tinggi Sampai Lebaran Haji

Dari hasil pemeriksaan ddidapat barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis shabu berat 0,30 gram, 10 paket narkotika jenis shabu berat Britto 46,62 gram didalam tas pelaku.

"Dari penangkapan itu kami temukan beberapa barang bukti narkoba sabu," katanya.

VIDEO: PLTSa Sumur Batu Belum Juga Beroperasi Karena Miskomunikasi

Menurut keterangan dari pelaku bahwa barang haram tersebut didapat dari temannya yang berinisial HN (DPO) dan diperintahkan untuk
mengantarkan barang tersebut kepada pemesan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku dikenakan Pasal 114 ayat (2) sub 112 ayat (2) UU.RI No.35 Tahun.2009 Tentang Narkotika. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved