GIIAS

Al New Honda Acord Hadir dengan Teknologi Makin Canggih

Al New Honda Acord Hadir dengan Teknologi Makin Canggih. Bakal hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019

Al New Honda Acord Hadir dengan Teknologi Makin Canggih
istimewa
All New Honda Accord 

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang.

Generasi kesepuluh Honda Accord ini mengusung desain baru yang semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga juga teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Honda Accord adalah salah satu model dengan sejarah terpanjang untuk Honda.

Generasi pertamanya diperkenalkan di Jepang pada tahun 1976 dan setiap generasi yang diluncurkan selalu menghadirkan terobosan teknologi tersendiri pada masanya. Sejak diluncurkan pada tahun 1976, Honda Accord telah mencatat penjualan sekitar 22,6 juta unit di 150 negara di seluruh dunia.

Langkah Mendag Melobi China Cabut Restriksi Impor Didukung

Gubernur Ridwan Kamil Menolak Permintaan Wali Kota Depok Biayai Pembebasan Lahan Underpass

Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Meluncur di GIASS 2019 Dibanderol Rp 344 Juta

Di Indonesia, Honda Accord merupakan sedan dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, dengan total penjualan sebanyak 80.628 unit sejak tahun 1978 sampai sekarang.

Generasi terbaru Honda Accord juga telah disambut baik oleh konsumen di seluruh dunia, dan menerima banyak penghargaan sebagai mobil terbaik di berbagai negara, di antaranya North American Car of the Year 2018, Car of the Year 2018 dari Detroit Free Press dan Best Car of the Year sekaligus Best Sedan 2019 dari AutoWeb.

All New Honda Accord dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah, lebih lebar dan lebih kokoh. Rangka yang lebih ringan juga dipadukan dengan unit mesin dan fitur-fitur berteknologi terbaru.

Untuk eksteriornya, All New Honda Accord hadir dengan desain yang sepenuhnya baru, menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang untuk menghasilkan performa yang lebih aerodinamis.

Desain wajah All New Honda Accord menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Wing Grille, dilengkapi dengan fitur Active Grill Shutter dan Air Curtain pada bumper depan untuk performa yang lebih aerodinamis.

Velg 18 inch dengan desain memukau dan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher semakin memperkuat tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah sedan premium.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Agus Himawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved