Asuransi

UOB-Prudential Luncurkan Produk Asuransi Dwiguna USave PRUStar, Ini Keunggulan dan Keuntungannya

Produk USavePRUStar ini memberikan manfaat perlindungan jiwa dan peningkatan aset yang tergabung dalam satu produk asuransi dwiguna.

UOB-Prudential Luncurkan Produk Asuransi Dwiguna USave PRUStar, Ini Keunggulan dan Keuntungannya
Istimewa
JAJARAN UOB Indonesia dan Prudential Indonesia berfoto bersama usai peluncuran asuransi USavePRUStar di UOB Plaza Thamrin Jakarta, Rabu (17/7/2019). 

“Produk ini sangat cocok untuk kaum milenial karena preminya sangat terjangkau. Selain itu, produk ini juga menyasar kalangan menengah ke atas yang populasinya cukup besar di Indonesia.”

PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) dan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi dwiguna atau endowment USavePRUStar, di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

USave PRUStar merupakan produk bancassurance pertama di Indonesia yang menawarkan manfaat bonus tunai tahunan dari premi tahunan di mana nasabah dapat menginvestasikannya kembali untuk kebutuhan keuangan mereka di masa depan.

Produk asuransi USavePRUStar ini memberikan manfaat perlindungan jiwa dan peningkatan aset yang tergabung dalam satu produk asuransi dwiguna.

Presiden Direktur UOB Indonesia Kevin Lam mengatakan peluncuran produk asuransi dwiguna terbaru USave PRUStar mencerminkan komitmen UOB Indonesia dalam menciptakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup serta tahapan kehidupan nasabah.

Asuransi Digital Igloo Tawarkan Perlindungan Layar Smartphone Lewat Aplikasi

Awas Herpes Genital, Kenali Sedini Mungkin Penyakit IMS Ini, Cara Penularan, dan Pencegahannya

Perlu Ngga Sih Rangking Anak di Sekolah Disebutkan? Ini Bahayanya Jika Anak Tak Terbiasa Kompetisi

President Director UOB Indonesia Kevin Lam (kiri) dan President Director Prudential Indonesia Jens Reisch (kanan) berjabat tangan usai peluncuran USavePRUStar di UOB Plaza Thamrin Jakarta, Rabu (17/7/2019).
President Director UOB Indonesia Kevin Lam (kiri) dan President Director Prudential Indonesia Jens Reisch (kanan) berjabat tangan usai peluncuran USavePRUStar di UOB Plaza Thamrin Jakarta, Rabu (17/7/2019). (Istimewa)

“Kolaborasi strategis UOB Indonesia dengan Prudential Indonesia menggabungkan pengalaman kami di pasar keuangan serta keahlian Prudential Indonesia dalam bidang asuransi untuk membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka," tutur Kevin di Plaza UOB Thamrin, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

"Melalui USave PRUStar, nasabah dapat menabung secara teratur dan bijaksana sebagai bekal untuk mewujudkan rencana masa depan mereka,” imbuhnya.

Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan kemitraan Prudential Indonesia dengan UOB Indonesia akan memperkuat upaya berkelanjutan Prudential dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia.

Luncurkan Wealth Banking, UOB Indonesia Sasar Profesional Muda dan Entrepreneur Milenial

Literasi Keuangan Wanita Masih Rendah, Prudential Beri Pelatihan

“Kami berharap dapat terus mewujudkan komitmen kami untuk senantiasa memberikan perlindungan jiwa dan keuangan jangka panjang bagi nasabah dan keluarganya di seluruh Indonesia," ujar Reisch.

"Peluncuran produk ini juga menunjukkan komitmen jangka panjang kami yang sejalan dengan fokus ‘We Do Wealth’ yang merupakan bagian dari kampanye We Do Prudential,” tambahnya.

Bidik Milenial

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved