Tak Jera Juga Meski Pernah Dirazia, Pedagang Sembako dan Kedai Jamu Kini Jual Miras di Dalam Rumah

Untuk itu kami menerapkan sanksi tegas dengan mengundang yang bersangkutan untuk disidangkan,” kata Ghufron.

Tak Jera Juga Meski Pernah Dirazia, Pedagang Sembako dan Kedai Jamu Kini Jual Miras di Dalam Rumah
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Kedai Miras Digerebek di Kota Tangerang 

Meski sudah pernah dirazia, namun beberapa kios sembako dan kedai jamu masih saja menjual minuman keras (miras). Kali ini mereka menjualnya di rumah.

“Kami kembali mendatangi mereka untuk memastikan mereka tidak lagi menjual minuman keras,” ujar Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli, usai merazia peredaran miras di empat kecamatan, Kamis (18/7/2019) kepada Wartakotalive.com.

Mulai dari Kecamatan Neglasari, Karawaci, Cipondoh dan Pinang. Dalam penyisiran yang dibantu unsur TNI dan Polri tersebut, petugas kembali mendatangi beberapa kios sembako dan beberapa kedai jamu yang sebelumnya telah dilakukan razia.

Ia tidak menampik, pada penyisiran tersebut masih saja ditemukan beberapa pemilik kedai jamu yang masih membandel menjajakan mirasnya.

“Kedainya sebelumnya telah kami sisir, namun sekarang menjualnya di rumah untuk menghindari operasi yang kami gelar,” ucapnya.

Ghufron merinci dari rumah tersebut pihaknya berhasil meyita tidak kurang dari 360 botol berisi minuman keras dari berbagai merek.

“Yang bersangkutan telah lebih dari sekali kami sita dan penyitaan tersebut tidak membuat mereka jera. Untuk itu kami menerapkan sanksi tegas dengan mengundang yang bersangkutan untuk disidangkan,” kata Ghufron.

Selain Edarkan Sabu-sabu, Polisi Menduga Kuat Dua Pengedar Bersenjata Api Melakukan Kejahatan Lain

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved