Piala Indonesia

Steven Paulle Mengaku Tahu Rahasia Kelemahan PSM Makassar dan Siap Bocorkan ke Pelatih Persija

Steven Paulle mengaku tahu rahasia kelemahan PSM Makassar dan itu disampaikannya pada pelatih timnya sekarang, Persija Jakarta, jika diminta.

Steven Paulle Mengaku Tahu Rahasia Kelemahan PSM Makassar dan Siap Bocorkan ke Pelatih Persija
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle selepas latihan terpisah di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2019). 

Steven Paulle mengaku tahu rahasia kelemahan PSM Makassar dan itu disampaikannya pada pelatih timnya sekarang, Persija Jakarta, jika diminta.

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar saat keduanya bentrok pada leg pertama final Piala Indonesia, Minggu (21/7/2019) mendatang.

Persija punya sedikit keuntungan dengan adanya bek tengah Steven Paulle yang musim lalu berseragam PSM dan tentu mengetahui banyak tentang tim berjuluk Juku Eja itu.

Pemain dan Pelatih Persija Kecam Panpel Tira Persikabo yang Jual Tiket Lebih Mahal

Paulle mengaku rela membocorkan rahasia dan memberitahu lebih banyak lagi tentang PSM jika diminta oleh pelatih Persija, Julio Banuelos.

Namun Paulle juga menilai Julio kemungkinan akan punya gambaran mengenai PSM dengan menganalisa lewat video pertandingan.

"Mungkin saya akan sedikit membocorkan kekuatan PSM jika Coach Julio menanyakan kepada saya dan ingin tahu lebih banyak tentang PSM," kata Paulle kepada Warta Kota, Kamis (18/7/2019).

"Tapi menurut saya Julio sudah banyak menganalisa PSM dengan menonton banyak video pertandingan PSM," sambung bek asal Prancis itu.

Lebih lanjut Paulle mengaku tahu betul tipikal bermain para pemain PSM yang tidak banyak berubah dari musim lalu meskipun sudah berganti pelatih.

Final Piala Indonesia, Steven Paulle: Banyak Teman di PSM, tapi Sekarang Saya Macan Kemayoran

"Jika Julio meminta saya tentu saya akan membantu untuk memberikan sekadar tips bagaimana pemain PSM bermain," ucap Paulle yang eksis dengan nama Daeng Kulle ketika bermain bersama PSM.

"Meskipun mereka (PSM) kini sudah punya pelatih yang berbeda dan mungkin taktik akan berubah tapi saya tahu betul bagamana pemainnya," jelas Paulle.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved