Artis Korea

SBS Resmi Minta Maaf dan Menghentikan Seluruh Episode Law of the Jungle in Lost Island

Syuting untuk episode 'Law of the Jungle in Lost Island' dilakukan di Taman Nasional Hat Chao Mai, Thailand, pada Maret 2019.

SBS Resmi Minta Maaf dan Menghentikan Seluruh Episode Law of the Jungle in Lost Island
Soompi
Law of the Jungle in Lost Island 

Stasiun televisi SBS akhirnya merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf terkait perburuan kerang raksasa yang terancam punah di salah satu episode 'Law of the Jungle'.

Berikut pernyataan resmi dari SBS dilansir soompi.

SBS menggelar pertemuan anggota komite pada tanggal 18 Juli 2019 terkait kasus yang menimpa tim produksi drama 'Law of the Jungle in Lost Island' yang memburu kerang raksasa.

Keputusan yang dibuat adalah mengeluarkan peringatan, masa percobaan, pengurangan gaji kepada kepala departemen hiburan, kepalada produser, dan produser masing-masing dan produser sudah dikeluarkan dari tim produksi 'Law of the Jungle'.

Sebagai tambahannya, SBS menghentikan seluruh episode 'Law of the Jungle in Lost Island' untuk mengurangi rasa tidak nyaman para penonton dan permohonan maaf kepada penonton akan ditayangkan pada tanggal 20 Juli di jam tayang 'Law of the Jungle'.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah agar hal itu tidak terjadi lagi melalui penelitian sebelum syuting dan menyediakan buku petunjuk manual untuk mencegah kejadian serupa dan resiko hukum di luar negeri.

Permohonan maaf kami kepada penonton sebagai berikut:

Kami mohon maaf kepada para penonton.

SBS sekali lagi mengungkapkan permintaan maaf yang sangat dalam karena tidak memiliki pengetahuan yang cukup mengenai aturan lokal untuk melakukan syuting dan perburuan kerang raksasa di episode 'Law of the Jungle in Lost Island' di Thailand.

Halaman
123
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved