Film

Jika Ada yang Memprotes Film Bumi Manusia, Begini Jawaban Pemeran Annelies

Mawar Eva de Jongh tidak akan bisa menahan omongan semua orang yang memprotes dan tidak senang pada film terbarunya, 'Bumi Manusia'.

Jika Ada yang Memprotes Film Bumi Manusia, Begini Jawaban Pemeran Annelies
Luthfi Khairul Fikri
Bintang film Mawar Eva de Jongh menceritakan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia' ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019) sore. 

Sebagai pemain film, Mawar Eva de Jongh (17) hanya akan berakting sebaik mungkin didepan kamera sesuai arahan sutradara dan skenario.

Diluar itu, Mawar Eva de Jongh tidak terlalu peduli dan memilih tetap cuek.

Komentar warganet terkait perannya sebagai Annelies di film Bumi Manusia juga dihiraukan bintang film berparas cantik kelahiran Belanda itu.

Bintang film Mawar Eva de Jongh menceritakan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia' ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019) sore.
Bintang film Mawar Eva de Jongh menceritakan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia' ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019) sore. (Luthfi Khairul Fikri)

"Saya biasa menerima komentar pro dan kontra. Saya tidak bisa menahan semua omongan banyak orang. Biarkan saja," kata Mawar Eva de Jongh, Rabu (17/7/2019) sore.

Saat itu Mawar Eva de Jongh berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, ditemani Jerome Kurniawan.

Jerome Kurniawan memainkan peran sebagai Robert, sahabat dekat Minke (diperankan Iqbaal Ramadhan), di film Bumi Manusia.

Susahnya Mawar Eva de Jongh Belajar Bahasa Jawa dan Belanda hingga Naik Kuda Bersama Iqbaal Ramadhan

Mawar Eva De Jongh : Penyanyi Restoran Yang Sukses Masuk Dapur Rekaman

Menjelang pemutaran perdana Bumi Manusia di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Agustus 2019, mulai bermunculan beragam komentar tentang film tersebut.

Salah satunya menyoroti busana yang dipakai para pemain film Bumi Manusia, diantaranya yang dikenakan Annelies.

Menurut warganet, busana yang dipakai Mawar Eva de Jongh selama menjadi Annelies di film Bumi Manusia itu terlalu modern dan tidak sesuai latar-belakang waktunya.

Mawar Eva de Jongh atau dikenal Mawar de Jongh.
Mawar Eva de Jongh atau dikenal Mawar de Jongh. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Begitu juga riasan wajah hingga pewarnaan dan model rambut Annelies yang tidak pas dengan kisah novel Bumi Manusia karangan mendiang sastrawan Pramoedya Ananta Toer.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved