Liga 1

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Big Match Liga 1 2019 Madura United Vs Arema FC Sabtu Ini

Pertandingan Big Match Madura United Vs Arema FC bakal digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan dan dimulai pukul 18.30 WIB.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Big Match Liga 1 2019 Madura United Vs Arema FC Sabtu Ini
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Para pemain Madura United merayakan kemenangan telak 1-5 atas tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Jumat (17/5/2019). 

Jadwal siaran langsung dan live streaming pertandingan pekan kesepuluh Liga 1 2019 Madura United Vs Arema FC bakal tersaji Sabtu (20/7/2019) ini.

Pertandingan Big Match Madura United Vs Arema FC bakal digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan dan dimulai pukul 18.30 WIB.

Laga Madura United Vs Arema FC bakal disiarkan langsung di Indosiar dan bisa disaksikan melalui live streaming di vidio.com.

Link live streaming Pertandingan Big Match Madura United Vs Arema FC ada di akhir artikel ini.

Arema FC akan menghadapi pertandingan berat melawan Madura United, Sabtu (20/7/2019) mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Pertandingan pekan ke-10 Liga 1 itu nampaknya akan menjadi berat untuk Singo Edan karena tim tuan rumah memiliki banyak pemain bintang musim ini, hingga dijuluki tim Los Galacticos.

Pelatih Persija Tidak Akan Beri Pengawalan Khusus kepada Topskor Sementara Liga 1 2019 Ini Alasannya

Gol Tendangan Jarak Jauh dari Parfait Louis Bikin Arema FC Gigit Jari, PS Tira Persikabo Menang 2-1

Meski demikian Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengaku tak silau dengan hal itu.

Baginya semua tim di Liga 1 memiliki peluang yang sama untuk saling mengalahkan.

"Ya saya tahu mereka memang memiliki pemain bagus dengan kualitas tinggi, mungkin sekitar 11 sampai 12 saja, tidak semuanya, dan itu bukan jaminan," kata Milomir Seslija, Kamis (18/7/2019) seperti dilansir Wartakotalive.com dari TribunMadura.

Menurut mantan pelatih Madura United itu, Madura United akan mengalami masalah ketika salah satu pemain bintangnya absen dan tidak dalam kondisi komplit.

"Jika salah satu dari mereka seperti Greg Nwokolo atau pemain belakang mereka harus absen, Madura United akan berada dalam masalah. Kami tidak khawatir karena kami sudah memiliki satu piala (Piala Presiden,red). Dan mereka kalah dari Persipura. Mereka yang beruntung hanya kebobolan dulu, padahal Persipura punya banyak peluang," jelasnya.

Untuk itu pihaknya tetap optimis timnya akan dapat meraih poin dan melanjutkan tren positif kemenangan di Madura.

LINK Live Streaming

LINK

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul Big Match, Meski Madura United Berjuluk Los Galacticos, Nyali Arema FC Tak Ciut Bertamu di Madura

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved