Liga 1

CEO Persija Harap Mental Pemain Persija Tidak Down Jelang Final Piala Indonesia Lawan PSM

CEO Persija Harap Mental Pemain Persija Tidak Down Jelang Final Piala Indonesia Lawan PSM

CEO Persija Harap Mental Pemain Persija Tidak Down Jelang Final Piala Indonesia Lawan PSM
Media Persija
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus. 

PERSIJA Jakarta akan melakoni leg pertama final Piala Indonesia kontra PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) mendatang.

Kondisi tim Macan Kemayoran menatap final dengan kekalahan telak 5-3 atas Tira Persikabo di laga sebelumnya pada lanjutan pekan ke-sembilan Liga 1 2019.

Selepas laga kontra Tira Persikabo itu, para pemain Persija cukup terlihat kecewa dan mendundukkan kepalanya saat berjalan menuju bus pemain.

Polisi Bekasi Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Pornografi di Sekolah

Soal kekalahannya Atas Kantaphon Wangcharoen, Ini Komentar Anthony Sinisuka Ginting

CEO Persija, Ferry Paulus menilai para pemain Persija mengalami kelelahan dan cukup terpukul dengan kekalahan telak dari Tira Persikabo itu.

"Mungkin mereka sedang lelah ya, sepertinya juga mungkin pening dan kaget karena kebobolan banyak," kata Ferry kepada Warta Kota, Kamis (18/7/2019).

Ferry berharap para pemainnya itu bisa cepat bangkit dari kekalahan telak itu karena sudah dihadapkan pada final leg pertama Piala Indonesia kontra PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) manti.

Terlebih setelah gagal di Piala Presiden dan AFC Cup, Piala Indonesia memang menjadi target utama untuk meraih tiket kembali lolos ke AFC Cup pada musim depan.

"Sebagian besar terpukul, saya harap harusnya cepat bangkit kembali karena kita masih ada final Piala Indonesia dan kami targetkan menang," harap Ferry.

Pro Kontra Penggunaan Lay Bay Stasiun Bekasi untuk Ojek Online Atasi Kemacetan

VIDEO: Polres Pelabuhan Tanjung Priok Musnahkan Sabu dan Ekstasi Senilai Miliaran Rupiah

"Saya harap juga mental pemain tidak akan down-lah ya. Mereka semua pemain profesional, kalah menang biasa walaupun memang pasti sedih kalau kalah," imbuh pengusaha asal Manado itu.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan timnya tidak akan larut dalam kesedihan dan langsung fokus mempersiapkan diri jelang final Piala Indonesia.

"Tim kalah sedih pasti tapi kita tidak akan terlalu larut dalam kesedihan karena ada final kita harus lipakan untuk fikua kmi laga final dan mengembalikan semangat tim," tegas Julio.

Kekalahan ini sekaligus menjadi yang perdana bagi Julio setelah menangani Persija sejak bulan lalu menggantikan Ivan Kolev.

Sebelumnya Julio berhasil mencatatkan dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang di semua ajang saat menukangi Macan Kemayoran.

Hakim Luka Dihajar Pengacara Pakai Ikat Pinggang Saat Membacakan Putusan Langsung Dilaporkan Polisi

Banyak Pemain Cedera, Pelatih Persija Jakarta Maksimalkan Pemain yang Ada Lawan PSM

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved