Piala Indonesia

Banyak Pemain Cedera, Ini Penjelasan Pelatih Persija Jakarta Maksimalkan Pemain yang Ada Lawan PSM

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia, Minggu (21/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jaka

Banyak Pemain Cedera, Ini Penjelasan Pelatih Persija Jakarta Maksimalkan Pemain yang Ada Lawan PSM
Media Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta Julio Banuelos pada jumpa pers, Jumat (5/7/2019) di Stadion Segiri, Samarinda. 

Skuat Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia, Minggu (21/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakatta Pusat.

Namun, Persija tidak bisa diperkuat oleh beberapa pemainnya seperti Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu dan Steven Paulle.

Sedangkan yang cedera di pertandingan terakhir, Bruno Matos dan Fitra Ridwan kondisinya sudah mengalami peningkatan yang bagus.

"Andritany tidak mungkin dimainkan, Paulle juga, hal sama juga berlaku pada Ramdani. Mereka bertiga belum bisa dimainkan," ujar pelatih Persija, Julio Banuelos kepada Warta Kota, Kamis (18/7/2019).

"Untuk Bruno dan Fitra menunjukkan perkembangan yang sangat bagus, kami menantikan hasilnya besok mereka berdua bisa diturunkan atau tidak," sambung Julio.

Julio menjelaskan akan tetap mengandalkan pemain yang ada sebagai pemain pengganti untuk mendapatkan hasil terbaik.

Masih ada nama-nama seperti Shahar Ginanjar, Tony Sucipto, Yan Pieter Nasadit, Heri Susanto dan Sandi Darman Sute untuk ditempatkan di posisi yang ditinggal pemain absen.

"Nanti akan jadi pertandingan sulit, dimana kami ada kendala, karena tidak bisa tampil full tim," ucap pelatih asal Spanyol itu.

"Namun di lapangan nanti yang terjadi adalah 11 lawan 11, dan kita akan mencoba dengan pemain yang ada untuk memenangkan dan mencari hasil yang baik," jelas Julio.

Lebih lanjut Julio juga menilai Juku Eja sedang dalam performa terbaiknya setelah menang dua kali berturut-turut di Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Julio juga memberikan garansi pertandingan nanti akan berlangsung seru karena kedua tim tentunya akan mengicar kemenangan di leg perdana.

"Lawan PSM mereka saat ini sedang dalam saat yang baik dan bagus. Namun kami yakin pertandingan akan seru karena kami juga tidak mau kalah," tutur Julio. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved