Indonesia Open

Khusus untuk Suporter di Indonesia Open 2019 Bisa Gambar Wajah, Gratis Lho!

Para suporter yang ingin digambar wajahnya tidak perlu takut merogoh kocek dalam-dalam sebab face painting di Indonesia Open 2019 ini gratis.

Khusus untuk Suporter di Indonesia Open 2019 Bisa Gambar Wajah, Gratis Lho!
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Seorang suporter bulutangkis tengah dilukis tangannya di area Indonesia Open 2019 di Istora GBK. 

Para suporter yang ingin digambar wajahnya tidak perlu takut merogoh kocek dalam-dalam sebab face painting yang ditawarkan di Indonesia Open 2019 ini gratis alias cuma-cuma.

Perhelatan akbar bulutangkis dengan hadiah terbesar di dunia, Indonesia Open 2019 sudah digelar sejak Selasa (16/7/2019) kemarin sampai Minggu (21/7/2019) mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Jika dilihat dari habisnya tiket sejak hari pertama penjualan online, antusiasme para penonton Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 di Istora Senayan Jakarta ini terbilang sangat tinggi.

Selain Atlet yang Juara, Suporter Juga Bisa Dapat Hadiah Lho di Indonesia Open 2019

Terbukti dari pantauan Warta Kota, para suporter memadati tribun Istora sejak siang hari dengan pelbagai atribut dan cara-cara yang unik.

Salah satu cara unik fanatisme suporter adalah dengan face painting yaitu menggambar wajah dengan gambar bendera negara yang didukung.

Para suporter yang ingin digambar wajahnya tidak perlu takut merogoh kocek dalam-dalam sebab face painting yang ditawarkan di Indonesia Open 2019 ini gratis alias cuma-cuma.

Indonesia Open Dimulai Hari Ini. Berikut Hasil Drawing Terbaru dan Jadwal Siaran Langsung Trans7

"Gratis kok sudah disediakan panitia. Kami punya booth nyaris di setiap pintu Istora yang ada di lantai atas," kata Rendi Regal salah seorang penggambar.

Salah satu lokasi face painting sendiri berada di depan pintu 09 Istora Senayan, dengan menyediakan gambar dari seluruh negara peserta Indonesia Open 2019.

Dari dua hari Indonesia Open 2019 ini berlangsung, Rendi mengaku belum menggambar sampai 100 orang dan yang paling banyak digambar adalah bendera tuan rumah, Indonesia.

"Yang paling banyak bendera tuan rumah lah ya, Indonesia. Tapi belum sampai 100 orang kok selama dua hari ini," ungkap Rendi sambil membersihkan kuas lukisnya.

"Kalau dari negara lain tadi ada Thailand, China dan Denmark ya. Mungkin kalau semifinal atau final lebih banyak lagi," sambung Rendi.

Live Streaming Indonesia Open dan Siaran Langsung Trans7, 16 Wakil Indonesia Beraksi Hari Ini

Face painting di Indonesia Open 2019 ini sendiri menggunakan kuas dan cat yang memang aman di kulit dan sudah digunakan di beberapa event besar lainnya di Indonesia.

"Ini hanya pakai kuas dan cat saja. Aman kok kan sudah beberapa tahun dan saya memang sering menggambar di event-event besar lain," beber Rendi.

Rendi Regal sendiri memang memiliki keahlian dibidang seni karena kesehariannya menjadi guru seni di salah satu sekolah daerah Jakarta Timur.

"Kalau kerjaan formal saya itu guru seni, dan memang latar belakang saya di bidang seni. Jadi ikutan di acara-acara seperti ini ya karena sambilan saja. He-He," tutur Rendi.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved