Liga 1

Usai Kalah 5-3 dari Tira Persikabo, Pemain Persija Jakarta Bungkam Saat Dicecar Pertanyaan Wartawan

Persija sempat unggul lebih dulu oleh gol sundulan Marko Simic di menit ke-7 sebelum disamakan oleh Lloris Arnaud semenit kemudian.

Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa (kiri) dan Yogi Rahadian (kanan) pada laga kontra Tira Persikabo, Selasa (16/7/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. 

Persija Jakarta mengalami kekalahan telak 5-3 atas Tira Persikabo, Selasa (16/7/2019) pada lanjutan pekan ke-sembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Persija sempat unggul lebih dulu oleh gol sundulan Marko Simic di menit ke-7 sebelum disamakan oleh Lloris Arnaud semenit kemudian dan Osas Saha membuat Tira Persikabo unggul di menit ke-22.

Beruntung Persija punya Marko Simic yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat titik putih di menit ke-32 sebelum Rifad Marasabessy mencetak gol di menit 42 dan membawa Tira Persikabo kembali unggul 3-2.

Memasuki babak kedua, Tira Persikabo langsung tancap gas dengan berhasil mencetak dua gol tambahan dari Ciro Alves di menit ke-58 dan gol kedua Osas pada menit ke-64, Tira Persikabo unggul 5-2.

Marko Simic lagi-lagi bisa memperkecil ketinggalan Macan Kemayoran lewat hattricknya yang kembali dicetak lewat titik putih pada menit ke-71, skor berubah 5-3 dan bertahan sampai akhir laga.

Rocky Gerung Ungkap Istilah Berbagi Kolam dan Amien Rais Berharap Jajaran Prabowo Tetap Jadi Oposisi

Selepas laga, wartawan sempat berencana menanyakan terkait jalannya pertandingan kepada para pemain Persija yang melewati mixed zone menuju bus pemain.

Namun, tidak satupun pemain Persija Jakarta yang berkenan di wawancarai terkait kekalahan telak ini.

CEO Persija, Ferry Paulus menilai para pemain Persija mengalami kelelahan dan cukup terpukul dengan kekalahan telak dari Tira Persikabo ini.

"Mungkin, mereka sedang lelah ya, sepertinya juga mungkin pening dan kaget karena kebobolan banyak," kata Ferry kepada Warta Kota, Selasa (16/7/2019).

Suami Tewas Saat Melakukan Pemanasan Bersama Istri Sebelum Berhubungan yang Diinspirasi Film Kungfu

Lebih lanjut Ferry berharap para pemainnya itu bisa bangkit dari kekalahan ini karena sudah dihadapkan pada final leg pertama Piala Indonesia kontra PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) manti.

"Sebagian besar terpukul, saya haral harusnya cepat bangkit kembali karena kita masih ada final Piala Indonesia dan kami targetkan menang," harap Ferry.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan timnya tidak akan larut dalam kesedihan dan langsung fokus mempersiapkan diri jelang final Piala Indonesia.

"Tim kalah sedih pasti tapi kita tidak akan terlalu larut dalam kesedihan karena ada final kita harus lipakan untuk fikua kmi laga final dan mengembalikan semangat tim," tegas Julio.

Kekalahan ini sekaligus menjadi yang perdana bagi Julio setelah menangani Persija sejak bulan lalu menggantikan Ivan Kolev.

Sebelumnya Julio berhasil mencatatkan dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang di semua ajang saat menukangi Macan Kemayoran.

Prabowo Subianto dan Partai Gerindra Bisa Bergabung atau Oposisi Tergantung Keputusan Jokowi

Ada Kabar Suporter Persija Tewas di Laga Tira Persikabo vs Persija, Humas Polres Bogor: Itu Hoax!

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved